Share

Kakorlantas Pastikan Tak Ada Warga Konvoi Takbir Keliling di Jakarta

Puteranegara Batubara , Okezone · Sabtu 23 Mei 2020 23:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 337 2218711 kakorlantas-pastikan-tak-ada-warga-konvoi-takbir-keliling-di-jakarta-gA78GGmq9w.jpg Kakorlantas Polri Irjen Istiono (Foto Korlantas)
A A A

JAKARTA - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Istiono menyatakan berdasarkan hasil pemantauan tak ada warga melakukan konvoi takbir keliling di DKI Jakarta pada malam Lebaran 2020.

"Kalau konvoi takbiran tak ditemukan, semuanya patuh terhadap anjuran pemerintah, saya apresiasi untuk masyarakat yang patuh aturan pemerintah tidak takbir keliling itu bagus sekali," kata Isiono di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Sabtu (23/5/2020) malam.

Istiono turun langsung memantau kondisi Jakarta pada malam Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Dia memastikan kondisi Ibu Kota aman, lancar dan kondusif.

"Kami sampaikan pantauan hari ini khususunya di wilayah Polda Metro Jaya, kondisinya cukup kondusif," ujar Istiono.

Istiono menyatakan, titik-titik sekat yang dibentuk dan pengelolaan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar lantas) sudah terkelola dengan maksimal.

"Dan malam hari ini kami lihat semuanya kondisinya landai kondusif dan terkendalikan," ujar Istiono.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini