Share

Pola Hubungan Lama Tak Perlu Dipertahankan, Virgo

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Sabtu 23 Mei 2020 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 612 2218638 pola-hubungan-lama-tak-perlu-dipertahankan-virgo-RmFbGZdfv8.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

VIRGO, transisi adalah tema besar untuk kamu saat ini. Kamu yang tengah mengalami kekacauan dan keributan akan menemukan bahwa angin perubahan membantu kamu pindah ke tempat yang lebih baik.

Melansir Vogue, damai dan harmoni akan kembali terjadi pada hubunganmu. Kebaikan dan belas kasih akan membantu kamu menahan ruang satu sama lain, alih-alih terjebak dalam sebuah drama.

Tapi, ini juga mungkin saat yang tepat untuk melepaskan. Melepaskan pola atau hubungan lama yang telah kamu jalani. Berlatihlah untuk hal baru. Apapun yang terjadi, ketahuilah bahwa Semesta telah mendukung kamu.

Jupiter, planet yang paling beruntung dan paling dermawan, mengambil rute baru melalui bagan hadiah kamu dan bakat yang jarang kamu gunakan mengantar kamu ke zona sukses.

Kuncinya adalah kisah yang kamu tulis dan impian yang kamu ingin capai. Passion-wise, orang terakhir yang kamu harapkan untuk memulai asmara denganmu adalah berbagi rencana cinta dengan kamu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini