Share

Saking Cintanya, Ibu Masih Suka Mandikan Putrinya yang Berusia 19 Tahun

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Senin 25 Mei 2020 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 612 2219069 saking-cintanya-ibu-masih-suka-mandikan-putrinya-yang-berusia-19-tahun-jwVDhNuGz8.jpg Ilustrasi (VT)
A A A

Seorang ibu berusia 55 tahun mengaku mandi dengan putrinya yang berusia 19 tahun setiap hari. Ibu bernama Mary bersama putrinya Brittani yang berasal dari Panti Jensen, Florida menceritakan tentang kedekatan hubungan mereka.

Dalam video, pasangan ibu dan anak itu terlihat berada di kamar mandi bersama. Dari gerakan yang mereka lakukan, tampaknya Mary dan Brittani sudah biasa melakukan hal ini. Mary dan Brittani pun secara blak-blakan menceritakan kebiasaan mereka.

"Saya telah mandi dan membantu Brittani sejak dia berusia lima tahun. Mary terlihat berdiri di belakang putrinya, dan ketika air mengenai dirinya, ia berkata ‘Ah, rasanya enak sekali.’ Dia kemudian mulai mengeramasi rambut anaknya dan berkata ‘Kamu harus berjemur atau apalah, Sayang. Kamu sangat putih,” terang Mary, melansir dari VT, Jumat (22/5/2020).

Lebih lanjut Mary mengatakan sangat mencintai anaknya. Ia juga mengatakan tidak ada hal yang salah dengan kebiasaan mereka mandi bersama. Bahkan Mary mengaku tidak sadar telah menjalin hubungan sedekat itu dengan sang anak.

“Ketika ibu saya melakukan hal-hal sederhana seperti mengeramasi atau menyabuni tubuh saya, itu membuat saya merasa terhibur. Ditambah lagi, aku baru berusia 19 tahun, aku belum pindah. Jika itu masalahnya, dia mungkin akan mati karena kecemasan perpisahan,” ucap Brittani.

Shower

Berbicara tentang ikatan hubungan mereka, Mary mengungkapkan bahwa ia mulai mandi dengan Brittani untuk membantunya menghadapi serangan panik. Kepanikan tersebut diyakini disebabkan oleh air panas.

''Begitulah cara saya mulai mandi dengannya, hanya untuk menghiburnya karena dia akan panik. Itu tumbuh menjadi hal yang terjadi setiap hari. Ketika dia lebih kecil, itu setiap hari,” tambah Mary.

Pacar Mary, Frank mengatakan ia percaya bahwa ini saatnya untuk membuat perubahan. Tetapi Mary mengatakan bahwa hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

"Itu telah menyebabkan beberapa masalah dalam hubunganku, tetapi dia harus menerimanya. Begitulah adanya. Dia tahu aku mencintainya, tetapi aku lebih mencintai putriku dia adalah hidupku,” tuntas Mary.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini