Share

Baekhyun EXO Langkahi Rekor Kang Daniel Lewat Album Solo Delight

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 25 Mei 2020 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 25 205 2219356 baekhyun-exo-langkahi-rekor-kang-daniel-lewat-album-solo-delight-1cDqhsRkfz.jpg Baekhyun EXO dan Kang Daniel (Foto: Naver x Dispatch)
A A A

SEOUL - Baekhyun menandai comeback solonya lewat perilisan mini album Delight. Di mini album ke-2 ini, Baekhyun memecahkan rekor pribadinya sebagai solois.

Baekhyun EXO

Melansir Soompi, Senin (25/6/2020), pre-order mini album Delight menyentuh angka 732,297 copy. Angka ini lebih tinggi daripada jumlah pre-order album debut solo Baekhyun, City Lights, yang 'hanya' 401,545 copy.

Baca Juga:

- Usai Duet dengan BOL4, Baekhyun EXO Umumkan Tanggal Rilis Album Solo

- Lebaran, Suami Masak Nasi Briyani untuk Kareena Kapoor

Tak hanya mematahkan rekor pribadi, Baekhyun juga melangkahi capaian Kang Daniel. Data Hanteo Chart menunjukkan Baekhyun kini menjadi solois dengan penjualan album terbanyak di minggu pertama perilisannya dalam waktu kurang dari sehari.

Baekhyun EXO

Daniel sebelumnya memegang rekor sebagai solois dengan penjualan album terbanyak di minggu pertama perilisannya lewat album debutnya, Color on Me yang terjual 466,701 copy. Baekhyun kini hadir dengan penjualan 600,908 copy.

Delight dirilis pada Senin sore ini pukul 18.00 KST. Ada 7 lagu dengan genre R&B di mini album ini. Lagu Candy dipilih sebagai title track.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini