Share

Usai Keguguran, Jane Shalimar Didoakan Punya Anak Kembar

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 25 Mei 2020 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 25 33 2219430 usai-keguguran-jane-shalimar-didoakan-punya-anak-kembar-PUskpkjpcv.jpg Jane Shalimar (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Jane Shalimar kehilangan calon anak pertamanya pada pertengahan Mei 2020. Jane mengalami keguguran di usia kandungan yang menginjak 7 minggu.

Jane Shalimar

Di perayaan Lebaran 2020, Jane pun menyempatkan diri untuk berziarah ke makam buah hatinya tersebut. Lewat sebuah unggahan di Instagram, Jane memposting fotonya di makam bersama sang suami, Arsya Wijaya.

"#alfatihauntukmertuaku ❤ #alfatihauntukanakku ❤," tulis Jane, seperti dilihat Okezone, Minggu (25/5/2020).

Baca Juga:

- Makamkan Almarhum Anaknya, Jane Shalimar: Kulepas Kau dengan Ayat Kursi

- Ussy Sulistiawaty Alami Pendarahan, Andhika Pratama Minta Doa

Unggahan Jane itu langsung mendapat likes dan komentar netizen. Lebih dari 1000 likes didapat Jane, doa pun dipanjatkan warganet untuk Jane dan keluarga.

Jane Shalimar

Salah satu doa dari netizen adalah agar Jane dan suami mendapat momongan setelah kehilangan kemarin. Tak tanggung-tanggung, netizen berdoa agar Jane dan Arsya dikaruniai anak kembar.

"Semoga habis Lebaran dapat anak kembar cewek cowok! 😍😍Aamii..😇😇," doa @farachnazumar7583.

Mendapat doa demikian, Jane langsung menjawab, "Wah..aamiinn."

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini