Share

Ini Jawaban Raffi Ahmad jika Nagita Slavina Izinkan Menikah Lagi

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 25 Mei 2020 23:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 25 33 2219449 ini-jawaban-raffi-ahmad-jika-nagita-slavina-izinkan-menikah-lagi-DtLz3NsEMl.jpg Raffi Ahmad dan keluarga (foto: Dok Okezone)
A A A

JAKARTA - Raffi Ahmad kini menjadi suami yang setia dengan Nagita Slavina. Sebelum bertemu dengan Nagita, Raffi dikenal suka berganti pasangan.

Raffi Ahmad pun kini sudah memiliki anak dari pernihannya dengan Nagita Slavina, namun bagaimana jika wanita yang kerap disebut Gigi tersebut mengizinkan sang suami untuk menikah lagi.

"Kalau Gigi (Nagita) mengizinkan menikah lagi, bagaimana?" tanya Luna Maya dalam channel video Youtube kepada Raffi Ahmad, Senin (25/5/2020).

Raffi Ahmad

Baca juga: Alasan Reza Arap Klaim Sempat Terinfeksi Corona

Baca juga: Syekh Ali Jaber Berikan Jubah Penjaga Makam Rasulullah ke Raffi Ahmad

"Bingung aku. Kalau kita menikah lagi itu, apa sih yang kita cari?" jawab Raffi.

Mendengar jawaban sang sahabat, Luna merasa belum puas. Model sekaligus aktris itu bertanya apakah Raffi memilih tidak mau menikah lagi karena lebih ingin memiliki pacar.

"Enggak. Kita sekarang sudah kepada Alla SWT. Apa sih yang mau kita cari? Wanita, anak, rezeki, uang semua kan hanya sementara," kata ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut diplomatis.

"Semuanya akan kembali pada Allah. Jadi kita sekarang harus mencintai kepada Sang Pencipta," tutup Raffi Ahmad.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini