Share

Mobil Terbakar di Tol Cipali, Korban Dilarikan ke RS Mitra Plumbon

Harits Tryan Akhmad , Okezone · Senin 25 Mei 2020 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 25 525 2219402 mobil-terbakar-di-tol-cipali-korban-dilarikan-ke-rs-mitra-plumbon-nbmFASOEQP.jpg Ilustrasi (Shutterstock)
A A A

JAKARTA – Satu minibus mengalami kecelakaan tunggal hingga terbakar di KM 159+300 A, Tol Cipali mengarah ke Cirebon pada Senin (25/5/2020) sore. Tak ada korban jiwa akibat kejadian kecelakaan itu.

General Manager Operational PT Lintas Marga Sedaya (LMS), Suyitno menuturkan, akibat kecelakaan tunggal ini, satu orang luka berat dan dua orang luka ringan. Kata dia, korban telah dilarikan ke RS Mitra Plumbon, Indramayu

“Korban dibawa ke RS Mitra Plumbon,” kata Suyitno kepada Okezone di Jakarta, Senin (25/5/2020).

Suyitno mengungkapkan, kecelakaan tunggal ini sudah dalam penanganan petugas. Mobil milik korban pun sudah dievakuasi agar tak terjadi kemacetan.

“Mobil juga sudah dievakuasi,” ujar Suyitno.


Baca Juga : Minibus Terbakar di Tol Cipali, 2 Orang Terluka Parah

Menurut Suyitno minibus berpelat nomor E 1180 MK melaju dari Jakarta arah ke Cirebon. Namun saat berada di jalur A, kendaraan menabrak guardrail kemudian terbakar.

“Kendaraan menabrak guardrail dan mengalami hubungan pendek sehingga terbakar,” tutur dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini