Share

Kronologi Kecelakaan yang Menyebabkan Mobil Terbakar di Tol Cipali

Fathnur Rohman , Okezone · Senin 25 Mei 2020 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 25 525 2219410 kronologi-kecelakaan-yang-menyebabkan-mobil-terbakar-di-tol-cipali-QQUzvx8lYz.jpg Mobil terbakar di Tol Cipali (foto: istimewa)
A A A

MAJALENGKA - Sebuah mobil Toyota Rush berplat nomor E 1180 MK terbakar di Tol Cipali KM 160 arah Palimanan, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat pada Senin (25/5/2020) sore. Akibatnya, satu orang sopir dan dua orang penumpang luka-luka.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Endang Sujana menjelaskan, dari hasil laporan sementara, mobil Toyota Rush tersebut dikemudikan oleh Suhendi (31), warga Desa Gebang Kulon, Cirebon, Jawa Barat. Dalam mobil itu terdapat dua orang penumpang yakni Reza (3) dan Siti Amanah (26).

 Baca juga: Mobil Terbakar di Tol Cipali, Korban Dilarikan ke RS Mitra Plumbon

Endang menyebut, ketika melintas di Tol Cipali KM 160 arah Palimanan, mobil yang dikemudikan oleh Suhendi diduga mengalami pecah ban, sehingga ia hilang kendali kekanan, kemudian menabrak gadril pembatas di median dan terbakar.

"Di tempat kejadian diduga kendaraan mengalami pecah ban sehingga pengemudi hilang kendali ke kanan, dan menabrak gadril pembatas di median dan terbakar (Kecelakaan Tunggal)," kata Endang saat dihubungi Okezone, Senin (25/5/2020).

 Baca juga: Minibus Terbakar di Tol Cipali, 2 Orang Terluka Parah 

Akibat dari kejadian itu, sambung Endang, Suhendi beserta Siti Amanah dan Reza mengalami luka-luka. Mereka kemudian dibawa ke RSU Mitra Plumbon Cirebon untuk menjalani perawatan.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka dan diperiksakan ke RSU Mitra Plumbon Cirebon," ujarnya.

Saat ini, mobil Toyota Rush yang terlibat kecelakaan tunggal tersebut, diamankan di Kantor PJR Cipali Kertajati.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini