Share

Pesan Malaikat Hari Ini, Tinggalkan Masa Lalu yang Kelam

Senin 25 Mei 2020 01:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 25 612 2219098 pesan-malaikat-hari-ini-tinggalkan-masa-lalu-yang-kelam-1mo9VHkcq8.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

Rencana di hari ini kurang lancar, belum seperti yang kamu harapkan. Ubah haluan, masih ada jalan lain yang lebih baik. Apalagi pesan malaikat hari ini? Mari kita simak bersama!

Six of Michael

 Six of michael

Malaikat Michael sering dikatakan seperti Tuhan. Dia tahu hakekat hidup setiap manusia di dunia ini. Jika kamu merasakan kegalauan atau tidak tahu tujuan hidupmu, kamu dapat memanggil dan meminta pertolongan Malaikat Michael untuk memberikan petunjuk dan tuntunan yang menjawab kegalauanmu.

Bertanyalah kepada Michael untuk mengetahui langkahmu selanjutnya dan bagaimana peranmu sesungguhnya di dunia ini.

Keberuntungan

Tinggalkan masa lalu yang kelam. Saatnya hidupmu kembali melaju. Meskipun situasi belum seperti yang kamu harapkan, kebahagiaan sudah menantimu. Beranilah melangkah!

Cinta

Jangan gengsi untuk minta tolong. Libatkan pasangan atau orang yang kamu cintai untuk masuk dalam proses perkembangan hidupmu.

Keuangan

Tunda perjalanan bisnis. Lakukan semampumu tanpa perlu meninggalkan kota. Rejeki tidak akan lari.

Kesehatan

Ubah pola makanmu. Lebih banyak air putih, buah, dan sayuran. Lakukan juga olahraga ringan secara rutin.

Dewi Tarot

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini