Share

Cobalah Istirahat Sebentar Sebelum Kamu Alami Stres Berkepanjangan, Cancer

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Senin 25 Mei 2020 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 25 612 2219295 cobalah-istirahat-sebentar-sebelum-kamu-alami-stres-berkepanjangan-cancer-ADQKjtzR3e.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

CANCER, seringkali kita mengandalkan hal-hal di luar diri kita untuk memberi kita sukacita, kebahagiaan, dan kepuasan. Kelemahan dalam rencana ini hanya kita yang dapat memunculkan energi ini ke dalam hidup kita.

Melansir Vogue, lihat bagaimana dan di mana kamu merasa hubunganmu memiliki kekurangan. Tidak ada yang wajib memainkan peran yang sesuai dengan fantasi kamu.

Bebaskan orang-orang dalam hidup kamu dari beban harapan yang tidak realistis, dan fokus untuk menjadi utuh dan terintegrasi. Bagaimana jika ini adalah kunci untuk mengubah realitas dalam dan luar kamu?

Keinginan untuk mengubur kepala kamu di pasir bisa jadi sangat kuat hari ini. Mungkin kamu lelah berurusan dengan kenyataan pahit.

Mundur ke dunia fantasi dapat memberikan kelegaan sementara dari stres ini. Beri diri kamu izin untuk beristirahat sebentar, selama beberapa jam, merefleksikan, dan mengisi ulang baterai kamu.

Kamu akan kembali ke diri kamu yang lama, melucu dan menikmati waktu yang dihabiskan bersama orang terdekat dan tersayang kamu. Terkadang yang diperlukan hanyalah istirahat sementara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini