Share

3 Podcast Islami Ini Cocok Buat Kamu yang Super Sibuk

Pristia Astari, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 616 2236941 3-podcast-islami-ini-cocok-buat-kamu-yang-super-sibuk-711zsuD9U3.jpg ilustrasi (stutterstock)
A A A

INTERNET sudah memudahkan manusia mendapatkan segala informasi yang diinginkan. Termasuk konten-konten dakwah. Selain dalam bentuk teks dan video, kini kajian tentang Islam bisa didengar juga lewat podcast secara gratis.

Ini sangat simpel dan cocok buat kamu yang memiliki aktifitas padat. Karena tinggal buka podcastnya di handphone lalu dengarkan isinya sambil bekerja, berolahraga atau di kendaraan.

Podcast Islami adalah salah satu cara terbaik untuk memperdalam pengetahuan tentang Islam tanpa harus menghadiri kelas atau pembicara agama.

Baca juga: Aa Gym: Manusia Menderita karena Kurang Bersyukur kepada Allah

Berikut tiga podcast Islami yang bisa kamu dengar di Spotify maupun Google Podcast :

1. MJS Podcast (Masjid Jenderal Sudirman Podcast)

Podcast ini memberikan sebuah kajian-kajian filsafat yang biasa diadakan di Masjid Jenderal Sudirman Yogyakarta, ada banyak yang disungguhkan di Podcast ini. Dari pendidikan, falsafah hidup, dan masih banyak lagi, yang mungkin dapat kamu dengarkan disaat sedang sibuk.

2. Kajian Ustadz Abdul Somad Podcast

Jika kamu ingin memperdalam ilmu kamu tentang Islam, kamu bisa mendengarkan kajian dari Ustad Abdul Somad dengan mudah. Sampai saat ini Ustad Abdul Somad masih tetap update kajiannya di Podcast tersebut.

3. Kyaiku Podcast

Di Akun ini cocok banget buat kamu yang ga suka denger podcast lama-lama dan ingin langsung dengar ke intinya, di Podscat ini terdapat banyak kumpulan audio kajian satu menit dari para Kyai yang berfokuskan untuk memberikan cerminan dari kesalahan diri sendiri bukan untuk kesalahan orang lain. Podcast ini rilis epsode baru pada setiap hari Minggu, Selasa, Kamis dan Sabtu.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini