Share

Kompaknya Gisella Anastasia Sepedaan Bareng Pacar di Jembatan PIK

Elga Nurmutia, Okezone · Selasa 30 Juni 2020 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 30 612 2238715 kompaknya-gisella-anastasia-sepedaan-bareng-pacar-di-jembatan-pik-eyNhrVgKAe.jpg Gisel dan Wijin sepedaan di Jembatan PIK. (Foto: Instagram/@jaysforeal)
A A A

BANYAK selebriti yang demam bersepeda di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya Gisella Anastasia dan kekasihnya Wijaya Saputra pamer kemesraan saat bersepeda.

Dikutip Okezone dari Instagram pribadinya @gisel_la, Selasa (30/6/2020) ibu Gempita Nora Marten ini mengunggah foto bersepeda seru. Gisel bersepeda bareng Wijin, juga kerabat dekatanya.

Tampilan Gisel saat bersepeda pun bakal diulas Okezone selengkapnya. Berikut artikelnya yang dapat langsung Anda simak.

Pamer kemesraan

gisel

Selanjutnya, terlihat keduanya tampil mesra dalam foto yang diunggahnya. Kemesraan mereka terlihat dari ekspresi wajahnya dan gesturnya. Ekspresi kebahagiaan dari wajahnya Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sangat terpancar. Serasi ya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Potret kebersamaan

gisel

Terlihat potret kebersamaan Gisella Anastasia dengan teman-temannya. Mereka tampak kompak mengenakan outfit olahraga dan masker. Selain itu, terlihat juga keceriaan dan kebersamaan dari semuanya. Bahagia sekali bukan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini