Share

Risty Tagor hingga Donita, Ini Gaya Busana Mom Hijabers Bersama Keluarga

Sarah Nurjannah, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 617 2239733 risty-tagor-hingga-donita-ini-gaya-busana-mom-hijabers-bersama-keluarga-jOTGCjSILM.jpg Risty Tagor bersama anaknya (Instagram)
A A A

SELEBRITI Tanah Air kini sudah banyak yang mantap berhijab.Tren berhijab pun makin membumi terutama di kalangan perempuan milenial, memupus kesan bahwa berjilbab tak bisa tampil trendy.

Para artis hijabers membuktikan mereka tetap bisa tampil cantik dan menarik dengan busana lebih tertutup dan berjilbab. Bahkan setelah mereka memiliki anak pun.

Baca juga:  4 Style Hijab ala Awkarin, Bernuansa Ceria dan Elegan

Oleh karena itu, pasangan-pasangan selebriti tersebut memiliki gaya unik masing-masing yang patut dijadikan referensi kamu dalam berbusana bersama keluarga. Intip beberapa pose mom hijabers berikut ini.

1. Stunning dengan Satin Top dan Gaun Pesta

Sosok @muniraagile yang lebih akrab disapa Mira ini adalah seorang Beauty Influencer. Melalui media Instagram, Mira gemar untuk berbagi inspirasi soal beauty dan fashion. Mira bersama buah hatinya begitu menawan dengan fashion hijabnya, satin top ini terkesan stunning dengan pilihan warna biru gelap.

 ilustrasi

Untuk bawahannya, Mira menggunakan trousers dengan warna washed grey. Nah, biar serasi, Alana mengenakan gaun pesta dengan kombinasi warna pink dan ungu tua, dua-duanya style simpel, tapi sama-sama cantik.

2. Trendy dan Sporty dengan tampilan busana Monokrom

Kompak sekeluarga dengan gaya sporty dengan warna monokrom hitam-putih ala keluarga Melody Prima. Style sporty yang satu ini cocok buat kalian yang ga mau ribet dalam memilih busana. Melody tetap tampak keren dengan gamis warna putih hitam anti ribet. Bawahannya pun cocok namun tetap santai dengan sepatu kets berwarna putih.

 ilustrasi

Sang suami juga kompak bersama buah hatinya, Rafa, dan Ibrahim turut kompak menggunakan shirt monokrom yang dipadukan dengan ripped jeans.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Syar’i dengan nuansa pastel busana gamis dan koko ala keluarga Risty Tagor

 Aktris Risty Tagor tampak ceria berpose bersama ketiga buah hatinya, Arsen, Arkana, dan Cyila. Untuk busana, Risty Tagor mengenakan busana favoritnya, yaitu gamis, kompak bersama ketiga buah hatinya yang mengenakan koko untuk Arsen dan Arsila, sementara Cyila mengenakan gamis mini. Jilbab instan bertopi yang simpel dan syar’i ala Risty Tagor, gak ada salahnya untuk dicoba.

4. Elegan dan anggun ala Donita dengan busana dress gamis dan koko

 Sebagai aktris yang pernah membintangi peran di berbagai film layar lebar televisi Indonesia, Donita termasuk selebriti yang memantapkan hatinya untuk mengenakan hijab. Wanita berparas cantik ini terlihat elegan, anggun menggunakan gamis berbahan style dalam potret bersama kedua buah hatinya.

ilustrasi

Athaiz dan Farezell pun layaknya anak kembar, kompak menggunakan setelan koko putih. Hijabnya pun bisa simpel, Donita mengenakan hijab dengan warna tosca yang sangat serasi dengan warna motif koko kedua buah hatinya. Heels dapat menjadi item yang memberikan nilai keanggunan lebih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini