Share

Sarah Sechan Berbagi Pengalaman Karantina di Singapura

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Kamis 09 Juli 2020 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 612 2243662 sarah-sechan-berbagi-pengalaman-karantina-di-singapura-Px7ujsaXvm.jpg Sarah Sechan. (Foto: Instagram/@sarsehshoku)
A A A

PANDEMI Covid-19 yang melanda banyak negara membuat kesadaran kesehatan masyarakat semakin meningkat. Salah satu artis yang merasakan perubahan perilaku ini adalah Sarah Sechan.

Melalui akun Instagram-nya @sarsehshoku wanita cantik berusia 46 tahun ini mengaku senang karena dapat kembali beraktivitas di luar rumah setelah beberapa bulan melakukan karantina mandiri. Sarah Sechanyang berada di Singapura menceritakan pengalamannya saat ke luar rumah.

“Senang sekali setelah beberapa bulan #dirumahaja, keluar cuma untuk ajak jalan Shoku atau belanja ke supermarket. Hari ini lunch dengan teman, jalan-jalan, lihat-lihat toko. di mana-mana berasa aman & nyaman karena hampir semua orang tahu diri dengan menjaga jarak dan selalu pakai masker,” terang Sarah Sechan.

Baca Juga: Potret Cantik Nikita Willy bak Putri Timur Tengah, Dikira Foto Prewedding!

sarah

Lebih lanjut, Sarah Sechan pun menceritakan protokol kesehatan yang berlaku saat mengunjung restoran. Menurutnya pengelola restoran telah menyediakan berbagai macam perlengkapan sanitasi yang membuat para pengunjung merasa aman dan sangat diperhatikan. Hal yang sama juga berlaku saat masyarakat hendak berkunjung ke dalam mal.

“Tisu basah, kantong untuk simpan masker, menu online yang bisa diakses dgn scan QR code, dan jarak aman untuk setiap meja. Masuk mall harus cek suhu badan dan check-in dengan scan QR code & isi data pribadi, masuk resto atau toko di dalam mall tsb juga sama. Saat keluar pengunjung harus check out untuk mempermudah contact tracing,” sambungnya.

Pada akhirnya unggahannya, Sarah Sechan mengaku bersyukur karena bisa tinggal di negara tersebut. Hal itu karena langkah-langkah yang diambil pemerintah membuat rakyat merasa aman di saat masa pandemi Covid-19.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini