Share

Gara-Gara Botolnya Mirip, Perempuan Ini Masak Pakai Kondisioner Rambut

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 09 Juli 2020 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 612 2243725 gara-gara-botolnya-mirip-perempuan-ini-masak-pakai-kondisioner-rambut-AJkQXT8Vt0.jpg Botol kondisioner dan minyak zaitun yang mirip (Foto: Unilad)
A A A

Kecerobohan sepele bisa membahayakan nyawa orang lain, itu yang sepertinya dilakukan Hannah Lovat. Niat hati ingin memberikan perhatian ke tunangannya dengan membuatkan makanan, dia malah tanpa sengaja meracuni.

Ya, peristiwa nahas itu terjadi karena Hannah tak bisa membedakan mana kondisioner rambut dengan minyak zaitun. Bahkan, fakta mengejutkan lainnya ialah Hannah melakukan hal tersebut selama seminggu.

 masak

Mungkin Anda bertanya-tanya, bagaimana Hannah bisa seceroboh itu? Bahkan hal tersebut dilakukan selama seminggu penuh.

Dalam laman Unilad, diketahui bahwa botol kondisioner dan botol minyak zaitun yang Hannah miliki sekilas sangat mirip. Mulai dari bentuk botol, keterangan kemasan, hingga warna. Hal ini yang membuat Hannah terkecoh.

Jadi, selama seminggu Hannah diketahui menggoreng bacon hingga ayam goreng untuk tunangannya dengan memakai kondisoiner rambut. Ia mengira menggoreng dengan minyak zaitun karena botolnya yang mirip.

 Baca juga: Detik-Detik Melahirkan, Vanessa Angel Joget Girang di Rumah Sakit

Efek samping dari penggunaan kondisioner untuk makanan baru terjadi seminggu setelahnya. Tunangannya mengeluh, tidak enak badan dan akhirnya sadar kalau pasta ayam yang baru saja dimasak Hannah rasanya aneh.

Rasa yang aneh tersebut terjadi karena Hannah menggunakan kondisioner sedikit lebih banyak dari biasanya, hingga akhirnya pasangan ini sadar ada yang tak beres dengan makanannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Apa tak merasakan sesuatu yang aneh sejak pertama kali memasak dengan kondisioner? Hannah mengatakan, makanan yang ia buat rasanya biasa saja, jadi dia dan tunangannya pun tak merasa ada yang janggal.

Sampai akhirnya saat masak pasta ayam kejanggalan terjadi. Rasa makanannya tak sangat tak enak dan ayam menempel di penggorengan yang membuat Hannah bertanya-tanya.

Setelah diselidiki, ternyata dia menggunakan kondisioner semprot yang letakknya berdekatan dengan minyak zaitun semprot di rak bumbu.

Cerita Hannah ini kemudian ramai dibicarakan di Facebook. Banyak netizen menertawakan kebodohan Hannah, beberapa yang lainnya mengkhawatirkan kesehatan mereka berdua. Menjadi pertanyaan, kenapa kondisioner ada di bumbu masak? Ada-ada saja, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini