Share

4 Inspirasi Tren Fashion Hijab Piyama Stylish ala Ratna Galih

Saskia Rahma Nindita Putri, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 617 2243546 4-inspirasi-tren-fashion-hijab-piyama-stylish-ala-ratna-galih-trlkJr3RUr.JPG Ratna Galih (Foto: Instagram/@ratnagalih)
A A A

TREN fesyen seakan tak pernah berhenti mengalami perkembangan. Ada saja bermunculan tren-tren baru yang selalu ramai akan pengikutnya. Mengikuti salah satu tren negeri barat, kini piyama tak lagi hanya digunakan saat hendak tidur saja.

Tak sedikit dapat dilihat pemakaian piyama untuk beraktivitas sehari-hari atau bahkan untuk bepergian.

Adalah Ratna Galih, yang seringkali menampilkan padanan baju tidurnya dalam berbagai kegiatan. Tak kalah stylish, aktris 32 tahun tersebut nampak tak ragu memadukan padanan baju siap tidur yang tak disangka mampu mendongkrak penampilannya.

Penasaran seperti apa? Berikut 4 inspirasi gaya busana hijab berpiyama ala Ratna Galih, dikutip langsung dari akun Instagram @ratnagalih.

1. Jumpsuit merah

Ratna Galih

Ratna mengenakan paduan outfit dominan merah yang nampak sangat nyaman dikenakan. Agar tak monoton, ia memadukannya dengan outer hitam semi transparan dengan motif polkadot berwarna putih.

Baca juga: 4 Inspirasi Art Makeup ala Karina Mahar, Unik dan Menarik

Hijab yang dikenakan nampak serasi dengan pilihan warna hitam polos. Tak lupa, ia menambahkan kacamata hitam agar semakin keren.

2. Motif flannel unik

Motif plaid memang masih menjadi favorit lantaran motifnya yang khas ternyata mampu memberi kesan stylish meski effortless. Pemilihan baju tidur dengan motif ini ditampilkan Ratna yang nampak sederhana.

Ratna Galih

Dengan dominan warna kuning, ia mengenakan piyama dengan motif kotak-kotak sentuhan warna hitam. tak jauh-jauh, ia memilih warna hitam sebagai padanannya, yang ia torehkan dari pemakaian hijab, kacamata, serta sandalnya yang mampu memberi kesan santai.

3. Oversize piyama

Tampil berbeda, kini Ratna mengenakan piyama tanpa motif atau polos. Dengan dominan warna biru yang teduh, piyama yang cukup gombrong itu ia kenakan dengan nyaman seraya bersantai di rumah.

Ratna Galih

Hijab putih menjadi padanan yang sesuai dan memberikan kesan tampilan yang lembut. Tak lupa, ia mengenakan kaos kaki tipis berwarna kulit yang menutup jemari kakinya dengan sempurna.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Polkadot

Ratna mengenakan setelan piyama berwarna orange bata dengan motif polkadot kecil-kecil yang minimalis.

Ratna Galih

Agar serasi, ia memilih hijab dengan warna yang senada dengan motif pada piyama kesayangannya itu.

Kaos kaki berwarna senada kembali menjadi pilihan untuk melengkapi pakaian nyaman namun stylish itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini