Share

Varian Outfit Knit Favorit Hijabers, Ayana Moon hingga Zaskia Sungkar

Saskia Rahma Nindita Putri, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 617 2243557 varian-outfit-knit-favorit-hijabers-ayana-moon-hingga-zaskia-sungkar-n6itY8dWtC.JPG Ayana Moon (Foto: Instagram)
A A A

SELAIN kaos, outfit knit seringkali menjadi andalan untuk tampilan sehari-hari. Kemudahan untuk dipadupadankan memang menjadi unggulan dari item yang satu ini. Tak heran jika banyak yang memakai jenis busana ini untuk bepergian ke suatu acara atau sekedar untuk bersantai.

Busana knit memang identik dengan tampilan yang simple nan minimalis. Karenanya, butuh padanan yang tepat agar tampilan tak monoton. Untuk menyiasatinya, dapat ditambah beberapa item fashion lain seperti outer, syal, dan lain-lain.

Mulai dari Ayana Moon hingga Zaskia Sungkar, beberapa publik figur berikut ini dapat menjadi role model untuk ditiru dalam berpakaian. Berikut 5 inspirasi padu padan outfit knit untuk hijabers, dikutip Okezone dari beberapa sumber.

1. Ayana Moon

Nama Ayana Moon nampak tak asing bagi mayoritas publik. Kisah inspiratifnya hingga memeluk Islam telah menarik berbagai sorotan publk terhadap dirinya, terlebih setelah ia meluncurkan bukunya yang bertajuk ‘Ayana Journey to Islam’. Tak hanya itu, selebgram asal Korea ini juga kerap membagikan berbagai paduan unik berhijabnya yang turut menarik perhatian.

Ayana Moon

Memakai outfit bertamakan knit, Ayana memilik sweater knit simpel nan minimalis berwarna krem yang netral yang dipadukan dengan rok panjang bermotif floral. Sentuhan motif kembali ia kenakan pada hijabnya yang ia sisipkan ke belakang hingga tampak rapi.

Tas Louis Vuitton favoritnya turut serta melengkapi tampilannya kala itu. Tak lupa, ia mengenakan masker sebagaimana protokol kesehatan yang harus dilakukan di tengah kondisi saat ini.

2. Wardah Maulina

Sosok Wardah Maulina semakin mencuat setelah merebaknya berita tentang hubungan percintaannya dengan Natta Reza yang begitu mantap untuk berhubungan ke jenjang yang lebih serius setelah hanya 3 hari berkenalan. Sebagai seorang selebgram, tentunya padu padan Wardah kerap menjadi tontonan dan panutan publik.

Wardah Maulina

Khas dengan cadar hitam yang menutupi sebagian wajahnya, Wardah nampak stylish dengan mengenakan busana serba hitam, dibalut dengan sweater knit putih berbahan rajut yang nampak nyaman.

Ia menambahkan ikat pinggang hitam yang dililitkan di pinggangnya. Tak lupa, tambaha kacamata hitam berlensa bulat menjadi item penting yang tak boleh terlewatkan.

Baca juga: 4 Inspirasi Art Makeup ala Karina Mahar, Unik dan Menarik

3. Mega Iskanti

Tak kalah keren, selebgram Mega Iskanti juga membagikan paduan uniknya mengenakan knit. Paduan outfit yang disebutnya ‘knit-on-knit’ itu menampilkan dirinya yang mengenakan atasan berwarna abu-abu dengan motif mirip flannel berwarna putih. Desainnya yang minimalis nampak serasi dengan paduan celana berwarna putih polos yang ia kenakan.

Mega Iskanti

Untuk hijabnya ia pilih warna hitam agar lebih menonjol namun tetap netral. Tak lupa, ia juga mengenakan kacamata hitam yang semakin menunjang penampilannya yang chic. High heels putih kesayangannya menjadi pilihan sempurna dalam paduan outfitnya yang serba warna monokrom itu.

4. Ratna Galih

Aktris Ratna Galih mengenakan sweater knit merah maroon yang ditambah dengan outer rajut abu-abu sehingga tampilannya makin keren. Hijab hitam yang kerap menjadi andalannya kembali ia gunakan pada paduan outfit kali ini.

Ratna Galih

Kacamata hitam tak lupa ia kenakan. Ia memadukannya dengan celana cargo yang membuat tampilannya terkesan semi sporty. Kesan sporty semakin ia tonjolkan dari pilihan sepatu sneakers yang senada dengan nuansa pada tampilannya saat itu.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Zaskia Sungkar

Siapa yang tak kenal Zaskia Sungkar? Selain piawai di dunia hiburan, istri Irwansyah ini juga berkecimpung dalam dunia mode. Tak heran jika dirinya kerap menjadi trend setter di kalangan masyarakat.

Zaskia Sungkar

Mengunjungi salah satu negara Eropa, Zaskia nampak chic dengan mengenakan atasan hitam polos panjang yang dibalut dengan kain syal tebal dengan motif yang tak dominan. Ia memadukannya dengan celana yang juga berwarna hitam.

Hijabnya pun masih tak lepas dari pilihan warna yang nampaknya merupakan warna favorit dari wanita berusia 29 tahun ini. Sentuhan warna berbeda ia torehkan dari penggunaan sepatu yang senada dengan sentuhan warna pada syal tebalnya, yakni merah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini