Share

Kompak Berbusana Muslim, Begini Potret Mesra Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Sarah Nurjannah, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 617 2245625 kompak-berbusana-muslim-begini-potret-mesra-roger-danuarta-dan-cut-meyriska-AEuMgjpBlA.jpg Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Instagram)
A A A

PASANGAN Roger Danuarta dan Cut Meyriska kerap terlihat mesra dalam balutan busana Islami. Cut Meyriska yang sudah memutuskan berhijab sejak tahun lalu, penampilannya kini terlihat lebih anggun dalam balutan hijab.

Dalam kondisi hamil tua menanti kelahiran sang buah hati, Cut Meyriska masih menampilkan potret stylish bersama Roger Danuarta yang sudah memilih mualaf jelang menikah. Keduanya tampak serasi dengan fashion muslim.

Baca juga:  Menikmati Sunset dengan Gaya Outfit Santai ala Selebgram Amelia Elle

Dilansir dari akun Instagramnya @cutratumeyriska, berikut potret kemesraan Cut Meyriska dengan suaminya,

1. Maxi Dress Serut untuk nuansa netral

Cut Meyriska tampil modis dalam balutan maxi dress aksen serut dengan motif stripe berwarna netral. Sambil berpose memegang tangan istrinya, Roger terlihat fresh dengan set baju koko motif stripe yang senada dengan istrinya. Untuk hijab, Cut Meyriska memilih warna dusty pink hijab segi empat untuk menyempurnakan penampilannya.

 ilustrasi

2. Maxi dress bermotif

Sentuhan gaya modis maksimal dengan gaun maxi dress berwarna army ala Cut Meyriska. Potongannya yang lebar cocok digunakan untuk bumil sehingga tidak membuat perut terlihat lebar dan dapat bergerak lebih nyaman. Kompak dengan busana sang suami, padu padan busana army set koko dari atas hingga bawahan. Motifnya pun yang ditampilkan begitu serasi.

 ilustrasi

3. Maxi dress nuansa pink

Pasangan yang satu ini gemar memadukan busana yang kompak dan serasi. Bergaya dengan nuansa pink ala Cut Meyriska membuat sang suami, Roger Danuarta tidak mau kalah. Lebih anggun dengan maxi dress motif tali ikat, dan aksen ruffle. Sambil menggengam sang istri, Roger lebih fresh mengenakan koko polos berwarna pink. Kesan casual dan santai ditonjolkan dengan jeans denim dan sandal.

 ilustrasi

4. Gamis dan khimar nuansa pastel

Hijabers bisa mengintip inspirasi busana stylish untuk bumil ala Cut Meyriska seperti ini. Gamis dengan potongan 2 layer ini menampilkan kesan yang kasual dan anggun sekaligus buat si bumil. Sambil pose memegang perut sang bunda, suami pun kompak berbusana simpel namun dengan warna senada. Aura keibuan terpancar kuat dari Cut Meyriska, ya.

 ilustrasi

5. Wrapped satin dress

Saat moment moment yang penting dapat dirayakan bersama sang suami dan buah hati, sebagai ratu dirumah tangga Cut Meyriska berdandan stylish dan anggun dengan wrapped dress. Bahan satin dari busana memancarkan ke eleganan dan ke ekslusifan bagi pemakainya.

 ilustrasi

Perpaduan nuansa biru cerah juga memberi daya pikat penampilan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta ga kalah habisnya. Potret kali ini menampilkan Cut Meyriska sambil menggandeng mesra lengan suaminya, keduanya sama-sama stylish dengan busana yang dikenakan. Bawahannya cukup santai, flatshoes dan sandal sudah melengkapi penampilan.

6. Maxi dress aksen kancing

Penampilan mereka selalu kompak ya, hijabers. Cut Meyriska tengah ceria dalam balutan gamis midi dress berbalut kancing, busana yang cocok digunakan untuk bumil. Bahan balloteli yang nyaman dan multifungsi juga dapat digunakan oleh busui.

ilustrasi

Nuansa netral Cut Meyriska berpadu padan dengan busana stylish dengan sweater shirtnya Roger Danuarta. Wah, memang keduanya pasangan yang menginspirasi ya, hijabers.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini