Share

5 Kutipan Menarik Paul Pogba Terkait Islam

Muhammad Hafizh Arya Pradana, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 614 2246312 5-kutipan-menarik-paul-pogba-terkait-islam-1YRIJFvnTu.jpg Paul Pogba (Twitter @paulpogba)
A A A

GELANDANG kreatif Manchester United Paul Pogba mengaku hatinya lebih tenang setelah memeluk Islam. Pemain international Prancis ini dikenal sosok yang taat.

Paul Pogba lahir dari ibu beragama Islam, tapi sang ibu tak memaksa anaknya jadi muslim. Pogba akhirnya belajar banyak dari temannya tentang Islam, hingga akhirnya mengumumkan diri sudah mualaf.

Pada Ramadhan tahun lalu, Paul Pogba beribadah umrah ke Tanah Suci. Dia datang bersama Kurt Zouma, teman senegaranya yang kini bermain untuk Chelsea.

Baca juga:  Chicharito: Manusia Terbaik dalam Pandangan Saya Nabi Muhammad

Berikut lima kutipan menarik Paul Pogba terkait keyakinannya tentang Islam:

“Saya pernah berdoa bersama teman-teman saya dan saya merasa berbeda. Saya merasa sangat baik. Itu membuat saya menjadi orang yang lebih baik.”

“Anda perlu sholat lima waktu sehari. Itu (sholat) adalah salah satu kewajiban paling utama dalam Islam dan Anda wajib melaksanakannya. Sholat adalah tiang agama."

“Apa yang digambarkan di media tentang Islam tidak benar. Islam adalah sesuatu yang indah dan mengajarkan kedamaian.”

 

Pogba mengatakan ini meluruskan persepsi sebagian orang yang mengaitkan Islam dengan terorisme.

 

“Kehidupan ini memiliki ujian. Bahkan jika Anda bukan seorang Muslim, Anda adalah manusia normal. Anda memiliki hubungan manusiawi dan menghormati siapapun, apa agama kamu, apa warna kulitmu dan segalanya.”

“Apa yang telah anda lakukan, Anda meminta maaf dan bersyukur atas semua yang Anda miliki, seperti kesehatan saya dan segalanya yang saya dapatkan.”

 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini