Share

5 Inspirasi Outfit Hitam-Putih Stylish ala Isnaini Fauziyah "Kembaran" Awkarin

Sarah Nurjannah, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 617 2250878 5-inspirasi-outfit-hitam-putih-stylish-ala-isnaini-fauziyah-kembaran-awkarin-w7YolZzcKV.jpg Isnaini Fauziyah (Instagram)
A A A

SELEBGRAM sekaligus beauty influencer Inaini Fauziyah kerap jadi perhatian publik karena busana stylishnya. Perempuan berdarah Betawi ini sekarang jadi model hijab produksi Awkarin dan kerap membagikan beauty vloggernya.

Isnaini juga sering melakukan photoshoot seperti produk bahkan modelling. Misalnya dengan mengenakan busana bernuansa hitam dan putih di mana Isnaini terlihat elegan dan stylish untuk gaya kekinian.

Baca juga:  Duh Cantiknya Hijaber Shealyn Aisyah Berbalut Busana Animal Print 

Dilansir dari instagram pribadinya @izfauziah, ini dia potret stylish ala Isnaini buat inspirasi hijabers.

1. Wrapped dress putih dengan kulot hitam

Photoshoot Isnaini kali ini bertema monokrom hitam putih yang elegan. Sambil berpose menggunakan kayu berbentuk figura, Isnaini tampil lebih elegan dengan wrapped dress putih dengan aksen baloon pada lengannya. Bawahannya ia memadukan busananya kulot berwarna hitam.

 ilustrasi

Riasannya yang natural, dengan make up eyeliner berwarna putih membuat Isnaini tampil lebih beda. Hijabnya agar simpel Isnaini menggunakan scarf hitam.

2. Dress hitam detail off shoulders

Isnaini lebih anggun dengan dress hitam yang panjang detail off shoulders seraya ia kenakan inner dengan warna senada. Masih dengan nuansa monokrom backgroundnya yang putih, riasannya yang bold dipadukan dengan bawahannya sepatu pantofel. Isnaini juga memadukan aksesoris seperti scarf hitam melengkapi penampilan edgynya tersebut.

 ilustrasi

3. Dress tunik hitam putih pattern dengan pashmina

Photoshoot bertema natural dengan background tumbuhan kali ini berpadu dengan gaya busana Isnaini yang modis. Parasnya yang menawan menggunakanmengindahkan riasan dengan tone peach yang lembut serta dalam balutan pashmina berwarna oranye pastel. Isnaini lebih modis dengan busana dress tunik nuansa monokrom dengan berbagai pattern dan ornamen.

 ilustrasi

4. Shirt pattern monokrom dan rok span hitam

Potret Isnaini tampil dengan busana formal menggunakan shirt pattern nuansa monokrom yang unik. Bawahannya terlihat cocok dan feminim, Isnaini menggunakan rok span berwarna hitam untuk melengkapi casual look nya.

 ilustrasi

Heels berwarna krem untuk nuansa netral cocok digunakan selaras nuansa busana. Sementara hijabnya, Isnaini menggunakan hijab segiempat berwarna krem.

5. Long dress kebaya brokat detail ruffle

Menghadiri acara formal rasanya kurang lengkap kalau belum mengenakan busana yang tepat. Isnaini tampil elegan dengan busana kebayanya berwarna hitam. Long dress kebaya tersebut memiliki aksen ruffle pada bagian bawah serta terlihat mewah dengan renda dan lace nya.

 ilustrasi

Untuk mempercantik penampilannya, Isnaini menggunakan pashmina hitam senada dengan busananya. Tak lupa ia menggunakan tas selempang. Lebih santai, ia menggunakan wedges sebagai bawahannya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini