Share

4 Cara Bangun Kepercayaan dengan Pasangan agar Hubungan Makin Langgeng

Wilda Fajriah, Okezone · Sabtu 01 Agustus 2020 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 196 2255160 4-cara-bangun-kepercayaan-dengan-pasangan-agar-hubungan-makin-langgeng-eiDeEg9QVS.jpg Ilustrasi (Foto : Lovepanky)
A A A

Kunci dari sebuah hubungan adalah kepercayaan. Jika tidak saling percaya dan menaruh pikiran negatif satu sama lain, tentu hubungan tidak akan berjalan lancar, bahkan bisa saja putus di tengah jalan.

Jika Anda menginginkan hubungan yang harmonis dan langgeng, Anda perlu membangun kepercayaan dalam sebuah hubungan. Melansir Your Tango pada Sabtu (1/8/2020) berikut 4 cara untuk membangun sebuah kepercayaan dalam hubungan.

1. Jangan anggap remeh pasangan

Konsistensi pada akhirnya akan membuahkan hasil. Jika Anda terus-menerus cuek kepada pasangan, bisa jadi ia tidak akan mempercayaimu lagi. Namun, ketika kamu pulang dari kantor dan merasa lelah, kemudian istrimu membutuhkanmu dan kamu mendengarkan ceritanya, istrimu pun akan menaruh kepercayaan padamu. Walaupun hal tersebut tampaknya sederhana.

asmara

2. Ingatlah bahwa kamu dan pasangan adalah sebuah tim

Untuk mendapatkan kepercayaan, kamu bisa menganggap bahwa dirimu dan pasangan adalah sebuah tim. Dengan begitu, kamu akan saling menaruh kepercayaan untuk bekerja sama dalam menjalin hubungan untuk mencapai sebuah goals relationship.

Baca Juga : Intip Pemotretan Anya Geraldine yang Curi Perhatian, Perutnya Bikin Gagal Fokus!

3. Bersikap terbuka

Jika kamu sedang menjalin hubungan, jangan tutupi apapun kepada pasangan. Kita semua tentu memiliki kekurangan, komunikasikan dengan baik dan pasanganmu akan menerimanya.

4. Saling mendukung

Terkadang kamu dan pasangan memiliki mimpi yang berbeda. Itu merupakan hal wajar karena setiap orang mempunyai jalan pikiran berbeda. Yang terpenting adalah kamu dan pasangan harus saling mendukung impian satu sama lain.

Ketika kamu mendukung satu sama lain, maka Anda tidak akan merasa tertekan karena adanya dukungan tersebut. Jadi, berhentilah bersikap bersalah karena kamu mempunyai mimpi yang berbeda. Cukup saling support saja ya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini