Share

Potret 5 Selebriti Pamer Foto Keluarga Idul Adha 2020

Elsa Virina Simanjuntak, Okezone · Sabtu 01 Agustus 2020 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 194 2255484 potret-5-selebriti-pamer-foto-keluarga-idul-adha-2020-Bxv6zlrGvN.jpg Potret keluarga Vanessa Angel rayakan Idul Adha (Foto : @vanessaangelofficial/Instagram)
A A A

Lebaran Idul Adha tahun ini dirayakan di tengah Pandemi Covid-19. Namun, tak menyurutkan antusias para selebriti untuk memeriahkan Idul Adha.

Selain berkurban, antusias mereka bisa dilihat dari penampilan yang kece. Para selebriti mengunggah potret penampilan mereka bersama keluarga.

Siapa saja mereka?Berikut Okezone hadirkan gaya penampilan selebriti saat perayaan Idul Adha, Sabtu (1/8/2020).

1.  Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Ayu Ting-Ting juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha melalui akun instagramnya. Dia mengunggah foto dirinya bersama keluarga.

Mereka tampil dengan pakaian bernuansa putih. Bahkan, mereka pun menggunakan pakaian dengan model yang sama sehingga terlihat kompak.

2.  Vanessa Angel

Vanessa Angel

Lebaran Idul Adha tahun ini Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah tampil dengan nuansa putih. Tidak lupa si kecil, Gala Sky Andriansyah yang juga tampil dengan pakaian berwarna putih.

Pada Hari Idul Adha ini, penampilan ketiganya terlihat santai namun tetap bernuansa lebaran. Pemandangan yang berbeda tentu saja si kecil yang membuat potret keluarga ini semakin menggemaskan.

Baca Juga : Serunya Liburan Raisa dan Hamish Daud di Kepulauan Seribu

3. Syahrini

Syahrini

Syahrini pun tidak lupa mengunggah ucapan selamat Hari Raya Idul Adha dengan mengunggah fotonya bersama sang suami, Reino Barack. Syahrini terlihat menggunakan mukena bermotif dengan warna putih dan merah muda. Reino pun menggunakan setelan kemeja putih dan celana hitam. Keduanya pun terlihat senada dan simpel, namun tetap kece badai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Vicky Shu

Vicky Shu

Berbeda dengan ketiga artis sebelumnya, kali ini Vicky Shu dan keluarga tampil santai dengan celana jeans. Vicky terlihat menggunakan baju menyusui dan sang suami serta anak-anaknya mengenakan baju koko berwarna putih. Mereka terlihat santai, namun tetap dengan nuansa lebaran.

5. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak ketinggalan membagikan foto keluarga edisi Idul Adha 2020. Di foto ini mereka tampil kompak mengenakan busana dengan motif wayang khas Bali dari gheafashionstudio.

Namun, perhatian netizen justru tertuju pada tatanan rambut Gigi. Dia mengikat rambutnya ke belakang, lalu diberi sedikit twist belah tengah untuk memunculkan kesan cantik dan fresh. Gigi juga tak banyak mengenakan makeup dan aksesoris, sehingga menambah kesan elegan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini