Share

Sempat Tulis Kata Kasar untuk Pacar, Agnez Mo Ternyata Rilis Lagu Baru

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 01 Agustus 2020 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 205 2255308 sempat-tulis-kata-kasar-untuk-pacar-agnez-mo-ternyata-rilis-lagu-baru-Hj4G8oHOBh.jpg Agnez Mo. (Foto: Instagram/@agnezmo)
A A A

JAKARTA - Agnez Mo menjadi perbincangan hangat ketika menuliskan umpatan 'Fuckin' Boyfriend (kekasih sialan)' di Twitter belum lama ini. Rupanya, itu bukan sekadar kata makian melainkan judul single barunya. 

Video klip lagu barunya itu kemudian dirilis pada 31 Juli 2020. Baru 9 jam dirilis, Fuckin' Boyfriend sudah menduduki trending ke-44 di YouTube. 

Agnez Mo. (Foto: Instagram/@agnezmo)

Dalam video klip itu, Agnez tampil dengan dance enerjik yang menjadi ciri khasnya. Dia juga tampil dengan gaya rambut nyentrik yang berbeda-beda, mulai dari bondol hingga rambut pirang panjang. 

Penggemar tampaknya puas dengan kehadiran karya baru Agnez tersebut dan menuliskan komentar sanjungan untuk perempuan 34 tahun itu. “Video klip terbaik tahun ini. Guys, trendingkan!” komentar seorang warganet. 

Agnez Mo. (Foto: Instagram/@agnezmo)

Pada 28 Juli silam, Agnez sempat menggegerkan publik karena menuliskan kalimat “F*ckin' Boyfriend #Agnezmo” di akun Twitter resminya. Banyak yang menduga kala itu, dia sedang marah kepada pesepakbola Raphael Maitimo, yang disebut sebagai kekasihnya.*

Baca juga:

Unggahan Agnez Mo Serukan Bhinneka Tunggal Ika kepada Dunia

Kembali Unggah Foto Atta Halilintar, Clara Gopa: Enggak Ada Kata Mundur 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini