Share

Wisata Kuliner, Kenalan dengan Gadis Cantik Penjual Nasi Telur Senopati

Okezone, Okezone · Sabtu 01 Agustus 2020 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 298 2255447 wisata-kuliner-kenalan-dengan-gadis-cantik-penjual-nasi-telur-senopati-bVP2LPep3Q.jpg Cynthia Ratnawati gadis cantik penjual nasi telur
A A A

Selain rasa, ada faktor lain yang membuat pengunjung datang, bahkan rela mengantri membeli makanan. Apalagi kalau bukan penjual makanan tersebut memiliki paras yang cantik.

Penjual cantik tersebut bernama Cynthia Ratnawati. Karena parasnya yang cantik, Cynthia Ratnawati seperti menjadi magnet bagi pengunjung yang datang.

Tapi, tidak hanya mengandalkan parasnya yang cantik, makanan yang dijual Cynthia juga memang sudah akrab di lidah orang Indonesia. Gadis cantik berusia 22 tahun tersebut menjual kuliner nasi telur di wilayah Senopati, Jakarta Selatan.

Gadis Cantik

“Jadi nasi telur ini adalah makanan sejuta umat. Jadi kita makan hampir setiap hari, jadi kenapa kita bikin Nasi Telor Omahan, karena prosesnya tidak sulit,” kata Cynthia Ratnawati.

Cynthia selaku owner, mengatakan proses memasak dan sejumlah bumbu yang disajikan adalah salah satu keunggulan dari kuliner jualannya. Selain itu telur ayam yang menjadi bahan dasar makanan tersebut adalah telur-telur berkualitas. “Makanan yang kami sajikan digoreng dengan cara spesial,” ujarnya.

Baca Juga : Pandemi Covid-19 Buat Anne Avantie Belajar Tinggalkan Pola Hidup Lama

Namun Cynthia enggan merinci bagaimana cara menggoreng special dari koki. Nasi telur jualannya juga menyediakan dua pilihan sambal, yaitu sambal merah dan sambal matah. “Jadi sesuai dengan lidah orang Indonesia,” terangnya.

Untuk harga, nasi telurnya cukup bersahabat bagi dompet lho. Anda cukup menyiapkan uang tak lebih dari Rp20 ribu. Terus gimana jualan Cynthia di masa pandemi? “Pada masa pandemi kita mampu menjual 6.000 boks setiap bulannya,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini