Share

Punya 36 Juta Followers Instagram, Prilly Latuconsina Kirim Pesan Cinta

INews.id, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 22:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 33 2255524 punya-36-juta-followers-instagram-prilly-latuconsina-kirim-pesan-cinta-8xMMqWnOrB.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)
A A A

JAKARTA - Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis Indonesia dengan followers Instagram yang tak sedikit. Sekarang, Instagram mantan kekasih Maxime Bouttier itu sudah menyentuh angka 36 juta.

Prilly Latuconsina

Mengutip iNews.id, Sabtu (1/8/2020), Prilly mengungkapkan kebahagiaannya karena jumlah followers yang luar biasa itu. What?! 36M?! Thank you all! i love you,” tulis Prilly.

Unggahan aktris kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 tersebut langsung menuai respons positif dari netizen dan kalangan artis yang mengikutinya di Instagram.

Baca Juga:

- Prilly Latuconsina Ogah Gadaikan Keperawanan sebelum Menikah

- Alat kontrasepsi Ditemukan saat Digrebek, Vernita Syabilla: Bukan Punya Saya

“Wow,” tulis Marcella Zalianty.

Miss u prilllllll,” tulis netizen.

“Congratulations my dear!! all the best,” tulis netizen lainnya.

Prilly Latuconsina

“Congrats Prilly,” tulis netizen lainnya.

Belakangan ini prestasi Prilly makin banyak di industri hiburan. Prilly menjadi salah satu juri di ajang penghargaan Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2020 yang digelar pada Sabtu 25 Juli 2020. Saat ini, Prilly juga tengah terlibat dalam proyek akting dengan Reza Rahadian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini