Share

Rayakan Idul Adha, Shah Rukh Khan Unggah Foto Anak saat Berdoa

Elga Nurmutia, Okezone · Sabtu 01 Agustus 2020 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 33 2255537 rayakan-idul-adha-shah-rukh-khan-unggah-foto-anak-saat-berdoa-P1GjTY8wvA.jpg Shah Rukh Khan. (Foto: Youth Incorporated Magazine)
A A A

MUMBAI - Aktor Bollywood Shah Rukh Khan merayakan Idul Adha dengan sebuah foto dan ucapan manis di media sosial. Dia mengunggah foto putra bungsunya, Abram yang terlihat tengah berdoa. 

Bersama foto itu, aktor 54 tahun tersebut menuliskan, “Selamat Idul Adha, semuanya. Semoga hari ini dan hari-hari selanjutnya membawa kebahagiaan, damai, dan kesehatan untuk orang-orang yang kita cintai.” 

Shah Rukh Khan.

Sejak diunggah sekitar 6 jam lalu, kicauan Shah Rukh Khan itu sudah disukai lebih dari 69.000 kali dan bertabur 8.100 komentar. Seorang penggemar mengungkapkan harapannya agar Abram bisa menjadi anak laki-laki yang saleh. 

“Aku yakin, Abram akan tumbuh menjadi pria muda dengan perilaku yang baik dan mencintai agamanya. Sehingga dia akan membawa ayahnya ke surga nantinya,” ungkap netizen tersebut. 

Selain Shah Rukh Khan, aktris Bollywood Madhuri Dixit juga turut mengucapkan Idul Adha kepada penggemarnya lewat media sosial. Dia menuliskan, “Mengucapkan selamat Idul Adha untuk semua yang merayakannya.” 

Madhuri Dixit. (Foto: Bold Outline)

Baca juga: Sempat Perang Dingin, Shah Rukh Khan Minta Maaf pada Govinda

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di lain pihak, aktor Salman Khan memberi ucapan singkat namun penuh makna pada tahun ini. Mengenakan slayer untuk menutupi hidung dan mulutnya, dia menuliskan sebuah kalimat singkat, “Selamat Idul Adha”. 

Salman Khan. (Foto: Instagram/@beingsalmankhan)

Salman Khan tampaknya meminta semua orang untuk tidak lengah dengan tetap mengenakan masker selama masa pandemi COVID-19.*

Baca juga: Sempat Hidup Menggelandang, Mantan Artis Populer Thailand Ini Ditemukan Tewas  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini