Share

Serunya Liburan Raisa dan Hamish Daud di Kepulauan Seribu

Anabel Lerric, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 406 2255323 serunya-liburan-raisa-dan-hamish-daud-di-kepulauan-seribu-0UU9jtYy67.jpg Liburan Raisa dan Hamish Daud (Foto : @hamishdw/Instagram)

Meski mempunyai rutinitas cukup padat sebagai penyanyi, Raisa Andriana tak lupa membagi waktu untuk keluarga kecilnya. Baru-baru ini Raisa menikmati liburan bersama suaminya, Hamish Daud. Tentu kini tak lupa keduanya membawa sang buah hati, Zalina untuk berlibur.

Pada liburan kali ini Raisa memiliki Pulau Macan di Kepulauan Seribu. Dia nampaknya memilih tempat rehat yang tenang, jauh dari hiruk-pikuk kehidupan kota.

Hal ini diketahui dari unggahan Raisa di akun Instagram pribadi Hamish Daud, @hamishdw. Seperti apa potret liburan mereka?

1. Perjalanan dengan pemandangan laut

Raisa dan Hamish

Pada saat sedang menuju Pulau Macan, Raisa dan Hamish Daud disuguhkan dengan pemandangan laut yang indah. Terlihat mereka sangat menikmati pemandangan sembari berpose mesra. Raisa yang melempar senyum bersandar di bahu Hamish, mesra banget, ya!

Baca Juga : 4 Masker Cantik Raisa, Bikin Gaya Makin Modis!

2. Indahnya tempat menginap semi outdoor

Raisa dan Hamish

Tampak raisa sedang menemani Zalina bermain di atas kasur. Terlihat pemandangan laut menjelang sunset yang indah menemani mereka. Jika dilihat, tampaknya tempat menginap Raisa sangat nyaman ya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Menangkap ikan

Raisa dan Hamish

Tidak hanya mengunggah aktivitas Raisa, ada juga Hamish Daud yang menangkap ikan. Liburan kali ini Hamish dapat banyak ikan nih, asyik banget untuk disantap ya!

4. Zalina bermain di tepi pantai

Raisa

Zalina, putri dari Raisa dan Hamish kini sudah beranjak besar. Kini Zalina sudah bisa bermain di tepi laut dan menikmati pemandangan.

Terlihat juga Zalina sedang mengenggam ikan whale shark atau hiu kecil yang membuat banyak netizen gemas. Tenang, itu hanya mainan, ya, guys!

"Some time out with my girls. *btw itu whale shark mainan Zalina ya.. bukan Hiu beneran 😅," tulis Hamish Daud.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini