Share

Immobile Dekat dengan Gelar Top Skor, Inzaghi Siap Nikmati Laga Napoli vs Lazio

Bagas Abdiel, Okezone · Sabtu 01 Agustus 2020 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 47 2255440 immobile-dekat-dengan-gelar-top-skor-inzaghi-siap-nikmati-laga-napoli-vs-lazio-cbdghEOtsR.jpg Ciro Immobile (Foto: @OfficialSSLazio/Twitter)
A A A

NAPOLI – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, benar-benar menaruh perhatian pada laga melawan Napoli di laga pamungkas Liga Italia 2019-2020. Laga yang juga bertajuk big match tersebut akan berlangsung di Stadio San Paolo, Minggu 2 Agustus 2020 dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Lazio sendiri sejatinya sudah mengamankan posisi lolos ke Liga Champions musim depan. Penantian yang sangat panjang tersebut akhirnya berhasil dicapai dan Lazio tinggal menikmati laga terakhir dengan santai.

Lazio

Namun, Inzaghi juga tidak ingin tenang begitu saja. Kemenangan atas Napoli pun bisa saja membawa Lazio duduk di posisi kedua klasemen akhir andai laga Atalanta melawan Inter Milan berakhir dengan imbang.

Akan tetapi, Inzaghi memastikan bahwa ia tidak terlalu fokus pada laga lain. Ia mengaku sangat berkonsentrasi menghadapi laga kontra Napoli yang akan menjadi pertandingan terakhirnya di Liga Italia 2019-2020.

Baca juga Mertens Bakal Jegal Immobile Lewati Rekor Higuain

“Saya hanya fokus pada laga kontra Napoli, karena ini adalah dorongan terakhir dalam musim yang sangat panjang, kami memiliki 12 pertandingan berturut-turut yang sangat sulit,” ungkap Inzaghi, mengutip dari Football Italia, Sabtu (1/8/2020).

“Kami ingin mengakhiri pada hasil tertinggi untuk musim ini yang telah mengesankan bagi semua orang. Kami kembali ke Liga Champions setelah 13 tahun,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, Inzaghi juga siap mendapatkan berbagai prestasi dari anak asuhnya dari laga kontra Napoli. Pasalnya sang striker yakni Ciro Immobile pun semakin dekat untuk mendapatkan gelar top skor Liga Italia 2019-2020.

Saat ini, Immboile berhasil mengumpulkan 35 gol dan menungguli empat angka dari penyerang Juventus yakni Cristiano Ronaldo. Andai tidak ada sesuatu hal yang mengganggu, bisa dipastikan Immobile akan mendapatkan titel Capocannoniere.

Cristiano Ronaldo

Sementara, sang gelandang Luis Alberto juga memiliki catatan manis dari sisi assist. Alberto berpeluang menjadi top assist, di mana saat ini telah mengumpulkan 15 angka, berselisih satu poin dengan Papu Gomez dari Atalanta yang ada di posisi puncak.

“Jika Crisitiano Ronaldo mengizinkan, maka Immobile dapat memenangkan trofi Capocannoniere dan Sepatu Emas, Luis Alberto memberikan lebih banyak assist dari pada siapa pun,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini