Share

Pemimpin Muslim Ucapkan Selamat ke Raja Salman atas Layanan Haji yang Luar Biasa

Saskia Rahma Nindita Putri, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 614 2255259 pemimpin-muslim-ucapkan-selamat-ke-raja-salman-atas-layanan-haji-yang-luar-biasa-ye27o5NF17.jpg Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud (Foto: Saudigazette)
A A A

PENJAGA Dua Masjid Suci, Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud menerima sejumlah panggilan telepon dari para pemimpin negara Arab dan muslim.

Mereka memberi selamat kepada Raja Salman pada kesempatan Idul Adha sekaligus atas kesembuhannya pasca-operasi kantong empedu.

Melansir laman Saudigazette, para pemimpin muslim juga memberi selamat kepada Raja Salman atas keberhasilan penyelenggaraan ibadah haji di tempat-tempat suci dan pengaturan luar biasa yang dibuat untuk haji tahun ini yang dinilai sangat luar biasa di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Presiden Mesir, Abdel Fattah El-Sisi mengatakan bahwa keberhasilan organisasi haji mencerminkan kemampuan Arab Saudi dan pengalaman luas untuk memikul tanggung jawab suci memegang ritual Islam terbesar.

Baca juga: WHO Puji Arab Saudi atas Perlindungan terhadap Jamaah Haji

El-Sisi menambahkan bahwa penerapan tindakan pencegahan sesuai dengan standar keselamatan dan kesehatan tertinggi memungkinkan jamaah haji tahun ini untuk melakukan ritual haji dengan kenyamanan dan kemudahan.

Raja Salman juga menerima telepon dari Raja Hamad bin Isa Al Khalifa di Bahrain, Pangeran Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohammed Bin Zayed, Presiden Djibouti dan Presiden Negara Palestina Mahmoud Abbas.

Semua pemimpin negara Islam itu juga menyebut manajemen haji tahun ini sangat sukses dan luar biasa dalam menghadapi tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini