Share

Cucu ke-4 Presiden Jokowi Lahir, Siapa Nama Bayi Kahiyang Ayu?

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Selasa 04 Agustus 2020 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 196 2257031 cucu-ke-4-presiden-jokowi-lahir-siapa-nama-bayi-kahiyang-ayu-1kFAUtJbZe.jpg Bobby Nasution dan Dokter Rina. (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden/Lukas)
A A A

CUCU Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertambah menjadi empat. Kahiyang Ayu baru saja melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta, pada Senin 3 Agustus 2020, pukul 20.21 WIB.

Dalam sebuah konferensi pers, Bobby Nasution mengungkapkan bahwa adik Sedah Mirah itu berjenis kelamin laki-laki. Putra Kahiyang Ayu dan Bobby lahir dengan berat badan 3.4 kg dan tinggi 49.5 cm.

Jokowi

"Nama sudah ada sebenarnya, tapi yang kita mau kasih tahu nama belakangnya saja Nasution," ujarnya disambut gelak tawa rekan-rekan media.

"Saya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara dan teman-teman yang telah mendoakan khususnya juga kepada tim dokter dari RS YPK Mandiri," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perwakilan tim dokter RS YPK Mandiri, DR. dr. Rinawati. R, SpA(K) pun turut mengucapkan selamat atas kelahiran putri kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Hal itu dia ucapkan melalui unggahan foto bersama Presiden Jokowi di akun Instagram pribadinya, @drrina.id.

"Selamat atas kelahiran anak kedua mba @ayanggkahiyang & mas @bobbynst dan cucu keempat dari Bapak @jokowi .

Semoga kelak menjadi anak yang sehat, cerdas, membanggakan, dan menjadi penyejuk hati untuk kedua orangtuanya 😇🙏🏼," tulis Dokter Rinawati.

Unggahan Dokter Rinawati pun mendapat banyak perhatian dari netizen yang mengucapkan terima kasih dan doa untuk sang dokter.

"Proud dokter," kata @nind****utri87.

"Keren dok! Sukses dokter kesayangan kami sekeluarga❤️🙏🏻," @arest***antriyani.

"Suksess terus dok," pungkas @untuk***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini