Share

Jelang Perilisan Single ke-2, BLACKPINK Luncurkan Poster Terbaru

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 04 Agustus 2020 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 205 2256578 jelang-perilisan-single-ke-2-blackpink-luncurkan-poster-terbaru-7HwH6si1Cz.jpg BLACKPINK (Foto: Twitter/@blackpink)
A A A

SEOUL - Setelah sukses besar dengan How You Like That sebagai single pra-rilis pertama pada Juli lalu, BLACKPINK siap melanjutkan rangkaian comeback akbar mereka tahun ini. Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo siap kembali lagi untuk memanjakan fans dengan karya terbaru.

BLACKPINK

BLACPINK akan merilis single pra-rilis ke-2 mereka pada Agustus ini. Menandai comeback dengan single ke-2, girlband asuhan YG Entertainment ini meluncurkan poster foto teaser terbaru.

Mengutip Allkpop, Selasa (4/8/2020), YG Entertainment juga mengumumkan tanggal rilis single ke-2 ini. Single yang judulnya masih dirahasiakan itu akan dirilis serentak pada 28 Agustus 2020.

Baca Juga:

- YG Entertainment Tanggapi Isu Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez

- Gara-Gara Iklan Es Krim, Rain Berencana 'Tuntut' Kim Tae Hee

Disebutkan lebih lanjut, BLACKPINK akan berkolaborasi dengan musisi ternama lain di single kali ini. Sejauh ini, dari banyak kabar yang beredar, musisi misterius yang digadang-gadang akan berkolaborasi bersama BLACKPINK ialah Selena Gomez.

Untuk diketahui, BLACKPINK akan terus melanjutkan rangkaian comeback akbar mereka di 2020 ini sampai September mendatang. Puncak rangkaian comeback mereka adalah perilisan full album pertama pada Oktober 2020.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini