Share

Taemin SHINee Tandai Comeback dengan Rilis MV 2 KIDS

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 04 Agustus 2020 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 205 2256846 taemin-shinee-tandai-comeback-dengan-rilis-mv-2-kids-CCKEYLNR1e.jpg Taemin SHINee (Foto: YouTube)
A A A

SEOUL - Lee Taemin kembali ke industri musik K-Pop sebagai solois. Maknae SHINee ini menandai comeback-nya dengan merilis single sekaligus MV 2 KIDS pada Selasa (4/8/2020).

2 KIDS menawarkan tempo yang lebih pelan dibanding lagu-lagu solo Taemin sebelumnya. Petikan gitar mengiringi alunan suara sentimental Taemin sepanjang lagu.

Taemin SHINee

Lagu ini berkisah tentang cinta dan patah hati yang dialami kawula muda. Taemin berpartisipasi dalam penulisan lirik 2 KIDS.

Dalam MV 2 KIDS, Taemin tampak sendirian dan frustasi di tengah jalan. Tak sekadar berjalan, bungsu dua bersaudara ini kadang menari di tengah jalan.

Baca Juga:

- Cedera Tangan, Taemin SHINee Undur Jadwal Comeback

- Bahas Kontroversi Anji, Deddy Corbuzier Sebut Nama Ningsih Tinampi hingga Ponari

Lagu 2 KIDS merupakan single pra-rilis sebelum Taemin meluncurkan album Never Gonna Dance Again. Dari teaser yang dirilis SM Entertainment selaku agensi, Never Gonna Dance Again akan dibagi ke dalam 2 bagian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini