Share

Dede Sunandar Lebih Hati-Hati Jaga Kehamilan Istri

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 04 Agustus 2020 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 33 2256854 dede-sunandar-lebih-hati-hati-jaga-kehamilan-istri-uC5vOZymAE.jpg Dede Sunandar.
A A A

JAKARTA - Dede Sunandar dan istri tak menyangka diberikan amanah anak ketiga. Saat ini, istri Dede, Karen Hertatum sedang mengandung 6 bulan. Kehamilan kali ini pun baru diketahui setelah usia janin 2 bulan.

Dede mengaku, dia dan istri sempat trauma. Pasalnya, muncul kekhawatiran anaknya mengalami masalah kesehatan, seperti yang dialami anak keduanya, Ladzan.

Kala itu, anak keduanya didiagnosa mengidap Williams syndrome, penyakit langka yang mengganggu fungsi jantung.

Dede Sunandar dan keluarganya.

"Iya (istri) trauma pasti lah. Dede sampai berdiskusi dengan dokter yang dulu menangani Karen dan Ladzan," katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin 3 Agustus 2020.

Baca juga:

Dede Sunandar Rela Kerja Bersama Andre Taulany demi Bayar Utang

5 Selebriti Jualan Makanan Akibat Sepi Job saat Pandemi, Siapa Saja?

Untuk itulah, Dede dan istri lebih hati-hati dengan melakukan berbagai pemeriksaan. Karen menjalani tes darah guna memeriksa kondisi kesehatannya. Semua dilakukan untuk memastikan agar janin yang dikandung dalam kondisi baik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Pokoknya lebih komplet sih. Kehamilan kali ini jauh lebih hati-hati dan perhatian. Karena ada kondisi Ladzan yang William syndrome, khawatirnya kondisi serupa bisa terjadi pada anak yang ketiga,” ujarnya.

Dede Sunandar.

Kendati diliputi kekhawatiran, Dede percaya anaknya akan lahir sehat jika Tuhan memang berkehendak. "Insya Allah dalam kondisi sehat walafiat," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini