Share

Denada Akui Jatuh Cinta pada Jerry Aurum karena Kesamaan Hobi

Vina Destya, Okezone · Selasa 04 Agustus 2020 22:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 33 2257043 denada-akui-jatuh-cinta-pada-jerry-aurum-karena-kesamaan-hobi-oT3PTonTHJ.jpg Denada Tambunan. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)
A A A

JAKARTA - Penyanyi Denada Tambunan mengenang kembali perjalanan cintanya dengan Jerry Aurum. Dia mengaku, pertama kali bertemu sang mantan suami saat fotografer 44 tahun itu menggarap photo album In My Room, pada 2009. 

“Bagi kami, itu bukan cinta pada pandangan pertama. Semua bermula dari pertemanan dan selama 3 tahun kami berproses untuk mengenal satu sama lain,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (4/8/2020). 

Denada. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

Dari persahabatan itu, Denada mengetahui punya banyak kesamaan dengan Jerry. Salah satunya, tentang kecintaan mereka pada dunia bawah air. 

“Gue itu belajar menyelam sejak SMP. Dan passion terbesar gue selain musik adalah menyelam. Bertemu dia yang juga punya passion besar dalam menyelam. Itulah yang membuat kami klop,” ujarnya. 

Merasa menemukan kecocokan, Denada dan Jerry Aurum akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Pada 15 Februari 2012, mereka mengucap janji pernikahan di Bali. Setelah memiliki seorang putri, mereka memilih bercerai pada 2015.*

Baca juga: 

Tolak Bantuan Rp100 Juta Baim Wong, Ini Alasan Denada

Gara-Gara Iklan Es Krim, Rain Berencana 'Tuntut' Kim Tae Hee 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini