Share

Cerita Pemain Persija saat Suporter Minta Pelatih Mengunci Dirinya di Toilet

Rachmat Fahzry, Okezone · Selasa 04 Agustus 2020 21:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 49 2256980 cerita-pemain-persija-saat-suporter-minta-pelatih-mengunci-dirinya-di-toilet-kuZ9DFlp7P.jpg Heri Susanto. (Foto/Persija Jakarta)
A A A

JAKARTA - Pemain sayap Persija Jakarta, Heri Susanto mengungkapkan kritik yang dilontarkan para pendukung Tim Macan Kemayoran.

Di awal dirinya bergabung bersama Persija, Heri sering mendapatkan kritik maupun cercaan melalui media sosial pribadinya.

Foto/Persija Jakarta

Salah satunya kritinya didapatnya, para fans meminta pelatih Persija agar tidak memainkan Heri dan menguncinya di kamar hotel atau toilet.

Baca juga: Faktor Kunci Riko Simanjuntak Dapat Memperdaya Bek-Bek Andal

Baca juga: 3 Mantan Pemain Persija yang Putuskan Jadi Mualaf, Siapa Saja?

Meski begitu, ia punya cara untuk menanggapi kritik terhadapnya. Menurut dia, hal tersebut merupakan motivasi agar bisa menampilkan permainan lebih baik.

“Saya menanggapinya sebagai candaan dari suporter. Kan tidak mungkin masak pelatih suruh main tapi saya malah dikunciin di hotel atau toilet,” ujarnya mengutip laman Persija, Selasa (4/8/2020).

“Sekali lagi itu candaan dan situasi yang normal terjadi di sepakbola. Justru hal itu menjadi motivasi bagi saya untuk menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Heri sendiri tidak pernah merasa sakit hati dengan komentar yang ditinggalkan oleh suporter di media sosialnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini