Share

Ballack Ingin Havertz Bertahan di Leverkusen

Andika Pratama, Okezone · Selasa 04 Agustus 2020 23:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 51 2257010 ballack-ingin-havertz-bertahan-di-leverkusen-GjIqe9ymQG.jpg Kai Havertz (Foto: Twitter/@kaihavertz29)
A A A

LEVERKUSEN – Kapten Bayer Leverkusen, Kai Havertz, dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020. Akan tetapi, eks pemain Leverkusen, Michael Ballack, menyarankan Havertz untuk tidak meninggalkan timnya sekarang.

Ballack menilai Leverkusen adalah tempat terbaik bagi pemain muda seperti Havertz, untuk mengembangkan bakatnya. Akan tetapi, Ballack sadar bahwa Havertz juga harus mendapatkan tantangan lebih besar, jika memutuskan bertahan di Leverkusen.

Kai Havertz (Foto: Twitter Bayer Leverkusen)

Tantangan lebih besar akan didapatkan Havertz, jika Leverkusen berlaga di Liga Champions musim depan. Akan tetapi, Leverkusen ternyata gagal memastikan satu posisi di Liga Champions, setelah finis di posisi kelima.

“Kondisi di sana sangat cocok untuk pemain muda top dan perkembangan mereka. Bayer (Leverkusen) memainkan sepakbola yang menarik dan fasilitas pelatihan mereka sangat baik,” ujar Ballack, menyadur dari Sportsmole, Selasa (4/8/2020).

“Leverkusen juga menawarkan lingkungan yang aman, dan sebagai pemain Anda dapat membuat kesalahan tanpa menjadi fokus kritik. Anda harus menghargai itu,” katanya.

Chelsea tertarik untuk membeli Havertz karena penampilan apiknya pada musim ini. Pemain berumur 20 tahun itu sudah mencetak 17 gol dan membuat sembilan assist dalam 43 penampilan untuk Leverkusen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini