Share

2 Warga Tewas Tertimbun Longsor di Sibolga, 2 Lainnya Selamat

Agregasi Sindonews.com , Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 23:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 608 2257047 2-warga-tewas-tertimbun-longsor-di-sibolga-2-lainnya-selamat-KlpQFvxeN7.jpg (Foto : Ist)
A A A

SIBOLGA – Dua warga tewas tertimbun longsor tebing di perbukitan Jalan Jenderal Sudirman Ggang Bukit Rukun Damai Lingkungan III, Kelurahan Aek Parombunan Sibolga, pada Selasa (4/8/2020) sore. Sementara dua lainnya mengalami luka-luka.

Korban tewas adalah seorang pelajar, Amelia Nduru (14), Jhony Hulu (20). Korban luka- luka adalah Hagaria Hulu (30) dan seorang balita, AG (4).

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubag Humas Iptu R Sormin menceritakan, peristiwa itu berawal ketika itu Jefri Hulu (17) bersama ketiga korban sedang mengambil pasir untuk bahan bangunan fondasi rumah milik Hagaria Nduru

Namun pada waktu memasukkan pasir ke karung goni, tiba- tiba terjadi longsoran tanah dan menimpa Jhony, Amelia, AG.

"Berkat bantuan warga, personel Polsek Sibolga Selatan dan petugas BPBD bisa membawa ketiga korban Alvin, Hagaria, Amelia dn Jhony berhasil dievakuasi dan dibawa ke RSUD FL Tobing Sibolga," kata Iptu R Sormin, melansir Sindonews, Selasa (4/8/2020) malam.

Menurutnya, saat ini kasus bencana tanah longsor ini masih dalam proses penyelidikan personel Polsek Sibolga Selatan dan Polres Sibolga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini