Share

Duh, Mau Bobok Aja Aurel Hermansyah Cantik Pakai Piyama Pink

Anabel Lerric, Okezone · Kamis 06 Agustus 2020 00:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 194 2257667 duh-mau-bobok-aja-aurel-hermansyah-cantik-pakai-piyama-pink-oRZC6kmj7H.jpg Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
A A A

ANAK dari penyanyi Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah selalu tampil cantik dengan mengenakan baju-baju keren dan rapi. Namun, tak jarang juga ia tampil menggunakan baju tidur di akun Instagramnya.

Aurel Hermansyah semakin mencuri perhatian saat dirinya mengenakan baju tidur. Kalau berdandan dengan piyama, si Mpok Nur kesayangan Atta Halilintar ini bikin kaum lelaki makin ngefans.

Penasaran kan seperti apa tampilan Aurel Hermansyah saat mengenakan piyama? Yuk simak empat ulasan gayanya berikut ini, ditulis Kamis (6/8/2020).

1. Pakai piyama pink

aurel

Tampak Aurel Hermansyah memakai piyama pink bergaris yang membuatnya terlihat berbeda dari biasanya, ketika mengenakan pakaian yang keren. Meski begitu, Aurel tetap terlihat cantik, ya.

Baca Juga: Cerita Farah Quinn Jemput Anak ke AS di Tengah Pandemi

2. Modis menggunakan piyama saat liburan

aurel

Saat Aurel Hermansyah sedang berlibur, ia sempat mengabadikan foto menggunakan piyama dan dipadukan dengan topi pantai yang membuat Aurel terlihat lebih modis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Dengan hijab

aurel

Aurel Hermansyah yang biasa tampil dengan rambut indahnya, kini ia tampil dengan menggunakan hijab. Aurel tampak mengenakan piyama pink bermotif bunga pink dan warna hijab yang senada dengan bajunya.

4. Piyama couple dengan Atta Halilintar

aurel

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengenakan piyama couple saat mereka liburan bersama. Mereka kompak memakai piyama nuansa monokrom dengan motif cute. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini