Share

Jadi Mama Bahagia, Tasya Farasya Pamer 4 Foto Keluarga Kecilnya

Elga Nurmutia, Okezone · Kamis 06 Agustus 2020 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 196 2257670 jadi-mama-bahagia-tasya-farasya-pamer-4-foto-keluarga-kecilnya-NLJTgCX4En.jpg Tasya Farasya, suami dan bayinya. (Foto: Instagram/@tasyafarasya)
A A A

MENJADI seorang Ibu merupakan salah satu momen bahagia dalam hidup. Hal ini juga sepertinya dirasakan oleh Beauty Vlogger Tasya Farasya.

Setelah melahirkan buah hatinya, Tasya Farasya semakin mempererat hubungan keluarga kecilnya. Tasya Farasya mengabadikan momen kebahagiaan bersama sang suami dan anak pertamanya.

Ia juga terlihat menggendong sang buah hati tercintanya dengan penuh kehangatan. Foto-fotonya dibagikan pada akun Instagram pribadinya @tasyafarasya.

Kira-kira seperti apa potret Tasya Farasya saat menjadi mama yang begitu bahagia? Mari kita lihat potret tersebut yuk, Okezoners.

Momen kebahagiaan

tasya

Terlihat momen kebahagiaan dari Tasya Farasya, sang suami, dan buah hati tercintanya. Kali ini, beauty vlogger yang satu ini membagikan potret kehangatan keluarganya. Terlihat begitu harmonis dan penuh kasih sayang dari Tasya Farasya dan sang suami kepada putri kecil tercintanya. Mama yang satu ini tampak menggendong sang buah hati dan disampingnya ditemani sang suami tercinta. Sungguh romantis bukan?

Baca Juga: Cerita Farah Quinn Jemput Anak ke AS di Tengah Pandemi

Foto keluarga

tasya

Kali ini, beauty vlogger ini membagikan foto keluarga bersama sang suami dan anak yang baru lahir. Dalam keterangan foto ini, Tasya juga memberitahukan nama panjang sang buah hati tercintanya, Maryam Eliza Khair. Selain itu, suasananya pun terlihat begitu hangat dan penuh kasih sayang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tampil elegan

tasya

Selanjutnya, Tasya Farasya terlihat tampil elegan bersama sang suami tercintanya. Keduanya terlihat menampakkan ekspresi yang begitu bahagia. Hal itu ditandai dari senyuman di wajah keduanya. Outfit yang mereka gunakan bernuansa emas, dan terkesan glamour. Tasya Farasya terlihat mengenakan gaun dengan balutan brokat yang begitu indah. Rambutnya terlihat digerai dengan sedikit curly, mengenai riasan wajahnya tidak perlu diragukan lagi tampak begitu flawless.

Cantik dan memesona

tasya

Terakhir, Tasya Farasya tampak membagikan potret dirinya sedang selfie. Pesona kecantikannya begitu terpancar. Ia terlihat begitu cantik dengan riasan wajah yang begitu flawless dengan nuansa nude. Kali ini, terlihat permainan riasan di area matanya dan terlihat begitu elok. Apalagi, penampilan rambutnya yang indah dengan model curly terlihat semakin menarik. Selain itu, ia juga mengenakan outfit dengan motif macan dan begitu serasi dengan riasannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini