Share

Gombalan Maut Dul Sukses Bikin Amanda Caesa Klepek-Klepek

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 06 Agustus 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257444 gombalan-maut-dul-sukses-bikin-amanda-caesa-klepek-klepek-PfuCq6nUs9.jpg Dul Jaelani dan Amanda Caesa (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA Dul Jaelani tampaknya tak tahan dengan kecantikan Amanda Caesa. Putra ketiga Ahmad Dhani tersebut bahkan semakin gencar melancarkan gombalan kepada Amanda Caesa.

Video gombalan maut Dul itu diunggah ke akun Instagram penggemar ibunda Dul, Maia Estianty pada Selasa 4 Agustus 2020. Amanda terlihat sibuk mencatok rambut Dul yang duduk di depan piano.

"Wangimu harum sampai nusuk ke hatiku," ucap Dul mulai menggombali Amanda.

Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tampaknya begitu senang karena Amanda menata rambutnya.

Baca Juga: Bukan Main, Dul Jaelani Keluarkan Gombalan Maut ke Amanda Caesa

 

Dia bahkan sudah berangan-angan jika perempuan 17 tahun itu bisa terus menata rambutnya ketika mereka menjadi pasangan dan memiliki anak.

"Siapa tahu kamu bisa nyatokin aku pas aku umur 30. Iya, saat kita udah punya anak nanti," ujar Dul lagi.

Mendengar gombalan itu, Amanda hanya tersenyum simpul.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak berhenti sampai di situ, Dul kemudian kembali mengeluarkan jurus rayuan mautnya. Kali ini, dia berpuisi sambil mendentingkan piano.

"Amanda. Setiap bulan purnama datang. Memeluk hatiku aku bertanya-tanya kepada bulan purnama. Apakah Amanda caesa sedang memikirkan aku seperti aku sedang memikirkan Amanda?" ucap Dul.

"Karena hatiku letih memikirkanmu Amanda. Jeritan jiwaku memanggil-manggil namamu," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini