Share

Mayat Pria Membusuk di Toko Fotocopy Gegerkan Warga Kota Bogor

Putra Ramadhani Astyawan , Okezone · Kamis 06 Agustus 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 338 2257665 mayat-pria-membusuk-di-toko-fotocopy-gegerkan-warga-kota-bogor-0I8CO5cikI.jpg
A A A

BOGOR - Seorang pemuda Amsyar (25), ditemukan tewas membusuk di dalam toko jasa fotocopy di Jalan Sindang Barang, Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (5/8/2020). Belum diketahui penyebab kematian pemuda tersebut.

Menurut warga Alyas, temuan jasad korban berawal saat salah satu saudaranya hendak membuka toko jasa fotocopy sekira pukul 10.00 WIB. Namun, toko tersebut dalam keadaan terkunci dari dalam.

"Akhirnya dibuka paksa rolling door depan pakai linggis," kata Alyas, kepada Okezone di lokasi.

Tak disangka, ketika membuka toko korban ditemukan terlentang dalam kondisi meninggal dunia dan sudah membengkak. Temuan itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

"Dibuka pintunya (rolling door) ada dia (korban) sudah meninggal dunia," jelasnya.

Sebelum ditemukan, tambah Alyas, warga sekitar memang sempat mencium bau busuk di sekitar toko korban. Selain itu, korban juga diketahui terkakhir membuka toko pada Minggu 2 Agustus 2020.

"Saya hari Minggu sempat beli amplop di sana. Habis itu udah gak buka-buka lagi sampai sekarang," tutur Alyas.

Selang dua jam kemudian, mobil ambulans dari Polresta Bogor Kota baru datang di lokasi untuk mengevakuasi jasad korban dari dalam toko. Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab kematiannya.

"Udah dibawa tadi pakai ambulans," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini