Share
Advertisement

Aplikasi Galaxy Note 20 Dapat Digunakan di Windows 10

Farah Azka Gazali , Jurnalis-Jum'at 07 Agustus 2020 19:43 WIB
(Foto: Slashgear)
(Foto: Slashgear)
A
A
A

JAKARTA – Samsung mengumumkan kerjasama baru dengan Microsoft. Kedua perusahaan menjanjikan integrasi baru hasil kolaborasi ekosistem perangkat mereka.

Mengutip The Verge, kini pengguna dapat mengakses aplikasi ponsel mereka menggunakan perangkat Windows 10. Akses ini untuk sementara akan tersedia hanya untuk satu aplikasi saja. Namun Microsoft menyatakan bahwa pada November, pengguna dapat mengakses lebih dari satu aplikasi secara bersamaan.

Sementara itu, Slash Gear mengabarkan akses ini dapat digunakan melalui aplikasi “Your Phone” yang tersedia untuk perangkat Windows 10. Nantinya tampilan aplikasi akan berupa persegi panjang yang mirip dengan layar ponsel pengguna.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Selain dapat mengakses aplikasi, Your Phone juga memungkinkan pengguna untuk dapat menyematkan aplikasi yang mereka gunakan pada taskbar atau bilah perintah sebagai akses cepat.

Pada dasarnya aplikasi Your Phone dapat digunakan baik melalui perangkat Android maupun iOS.

Pengguna dapat menyinkronkan catatan pada Galaxy Note 20 dengan Microsoft 365 suite. Adapun Samsung Reminders juga dapat disinkronkan menggunakan Microsoft to Do, Outlook, dan Microsoft Teams.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement