Share

Mirriam Eka Ungkap Kesulitan Nyanyikan Ulang Lagu Ten2Five 'I Will Fly'

Pernita Hestin Untari, Okezone · Jum'at 07 Agustus 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 205 2258713 mirriam-eka-ungkap-kesulitan-nyanyikan-ulang-lagu-ten2five-i-will-fly-6UYA7Y3NEI.jpg Mirriam Eka (Foto: Youtube)
A A A

JAKARTA - Penyanyi jebolan Rising Star 2019, Mirriam Eka mengungkapkan kesulitannya menyanyikan ulang lagu milik Ten2Five, I Will Fly. Ia mengaku khawatir lagunya tak diterima karena telah populer lebih dulu.

"Iya sulitnya mungkin bagaimana caranya untuk diterima lagi. Soalnya kan lagunya sudah dikenal, mungkin ada yang bilang pasti bagus penyanyi aslinya," kata Mirriam Eka dalam sesi live di Okezone Stories, Jumat (7/8/2020).

Kendati demikian, Mirriam mengungkapkan lagu tersebut lebih fresh dari lagu sebelumnya.

Baca Juga: Nashwa Idol Junior, Mirriam Eka, dan Iga Azwika Hibur Anak-anak Panti Asuhan

"Iya musiknya berbeda dari yang asli. Aku juga tertantang sekali untuk menyanyikan lagu ini," imbuh Mirriam.

Ia juga mengaku menyukai hasilnya adn berharap diterima luas oleh masyarakat Indonesia.

Lagu tersebut telah dirilis di berbagai platform streaming online pada pada 9 Juli 2020. Lagu I Will Fly milik Mirriam juga hadir dalam album One Million Stars, yang merupakan album kompilasi peserta Rising Star Indonesia 2019 yang akan segera dirilis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini