Share

BTS Rilis Film Break the Silence: The Movie Bulan Depan

Vina Destya, Okezone · Jum'at 07 Agustus 2020 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 206 2258832 bts-rilis-film-break-the-silence-the-movie-bulan-depan-5A3Q8WbiZE.jpg BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)
A A A

SEOUL - Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa BTS akan merilis film baru mereka, pada 10 September 2020. Kali ini, agensi tersebut mengungkapkan, pemutaran film tersebut akan dilakukan terbatas. 

Mengutip Soompi, pada Jumat (7/8/2020), Break the Silence: The Movie menampilkan kehidupan di balik layar ketujuh personel BTS. Kali ini, BTS akan menyuguhkan perjalanan mereka menjalani tur ‘Love Yourself: Speak Yourself’ di berbagai negara. 

BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Big Hit Entertainment mengungkapkan, personel BTS akan mengungkapkan pemikiran dan perasaan pribadi mereka dalam Break the Silence: The Movie. Namun sebelum itu, Bring the Soul: The Movie akan kembali diputar di bioskop Korea Selatan. 

Sekadar informasi, film ketiga BTS itu akan kembali ditayangkan di bioskop Korea Selatan pada 28-30 Agustus mendatang.*

Baca juga:

Rilis Dynamite, BTS Tawarkan Merchandise Retro Bentuk Vinyl dan Kaset

Aurel Dilecehkan Lewat Medsos, Ashanty Syok Pelaku Masih SD 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini