Share

Man City vs Madrid, Gundogan Optimis Singkirkan Los Blancos

Bagas Abdiel, Okezone · Jum'at 07 Agustus 2020 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 261 2258809 man-city-vs-madrid-gundogan-optimis-singkirkan-los-blancos-FnRDS7hLTl.jpg Manchester City (Foto: @mancity/Twitter)
A A A

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, memiliki tekad untuk membawa timnya meraih kemenangan atas Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Ia pun meyakini bahwa Man City bisa menyingkirkan Madrid.

Terlebih Man City memiliki modal apik setelah memenangi leg pertama atas Madrid. Kala itu, bermain di markas Madrid, Man City berhasil mempermalukan Los Blancos –julukan Madrid– dengan skor 2-1.

Manchester City vs Real Madrid

Tetapi, di luar itu, Gundogan juga tetap merasa yakin Man City bisa memenangi laga penting ini. Apalagi Man City memiliki tekad besar untuk memenangi Liga Champions yang belum pernah miliki hingga saat ini.

“Ini masih bisa menjadi musim yang hebat dan tentu saja, itulah yang ingin kami raih,” ungkap Gundogan, mengutip dari laman resmi Man City, Jumat (7/8/2020).

“Kami memiliki pertandingan besar melawan Madrid. Itu adalah kompetisi terakhir kami untuk memenangkan trofi, yang akan cukup sulit, tetapi itu bukan tidak mungkin,” tambahnya.

Baca juga Man City vs Madrid, Gundogan Minta The Citizens Fokus pada Diri Sendiri

Sementara itu, ia juga mencoba untuk meyakinkan timnya bahwa Man City memerlukan usaha kuat demi memenangi laga kontra Madrid. Karena itu, Gundogan percaya jika timnya mampu bermain baik maka Man City bisa menumbangkan skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut.

“Kami perlu mencoba dan melakukan yang terbaik. Saya yakin kami akan menjadi lebih baik melawan Madrid,” lanjutnya.

“Sekarang terserah kami bagaimana untuk menunjukkannya,” pungkas pemain berpaspor Jerman tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini