Share

Tekad Rodri Wujudkan Mimpi Man City Jadi Juara Liga Champions

Bagas Abdiel, Okezone · Jum'at 07 Agustus 2020 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 261 2258817 tekad-rodri-wujudkan-mimpi-man-city-jadi-juara-liga-champions-YzgSnmw8vc.jpg Rodri (Foto: Manchester City)
A A A

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Rodri, memiliki tekad besar sejak tiba di Stadion Etihad pada musim lalu. Pemain berusia 24 tahun berhasrat bisa mewujudkan mimpi-mimpi Manchester City untuk meraih berbagai gelar.

Pada Juli 2019, Rodri didatangkan Man City dari Atletico Madrid. Keberadaannya pun menjadi pilar penting bagi Man City terutama di bawah arahan Josep ‘Pep’ Guardiola. Ia pun memiliki penampilan yang mengesankan pada musim debutnya bersama Man City.

Manchester City

Pemain berpaspor Spanyol itu pun tak menyangkal sangat senang dengan penampilan dan perkembangannya selama 12 bulan terakhir di Man City. Setelah membawa Man City meraih dua titel pada musim ini, Rodri ingin memberi gelar penutup yang manis untuk Man City.

Target terdekat, Man City berharap bisa membawa memenangkan titel Liga Champions yang merupakan mimpi besar untuk The Citizens –julukan Man City. Terlebih Man City belum sekalipun memenangkan titel bergengsi di tingkat Eropa itu.

Baca juga Man City vs Madrid, Gundogan Optimis Singkirkan Los Blancos

“Bagi saya, ini merupakan tahun yang luar biasa karena apa yang telah saya pelajari, bagaimana saya tumbuh, dengan pengalaman yang saya bawa,” ungkap Rodri, mengutip dari laman resmi Man City, Jumat (7/8/2020).

“Saya terlibat dalam tim yang luar biasa. Saya senang dengan apa yang telah saya lakukan dan untuk masa depan. Saya sangat senang dengan apa yang akan datang,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Sejak saya datang ke sini, tujuan saya adalah memenangkan setiap turnamen. Tetapi masih ada satu (turnamen tersisa) pada musim ini,” lanjutnya.

“Kami telah meraih dua trofi dan kami ingin menjadikannya musim yang baik dan memenangkan Liga Champions,” sambung pemain berposisi gelandang bertahan tersebut.

Man City

“Ini adalah turnamen yang belum kami menangkan sebagai tim. Itu mimpi. Kami sudah dekat di tahun-tahun sebelumnya. Tetapi, itu adalah tujuan utama kami. Saat ini, kami akan berjuang sampai akhir,” ucapnya.

Saat ini, Man City masih berada di babak 16 besar dan akan melakoni laga leg kedua menghadapi Real Madrid. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu 8 Agustus 2020 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini