Share

Polisi: Jasad Sameer Sharma Tergantung di Langit-Langit Dapur

Pernita Hestin Untari, Okezone · Jum'at 07 Agustus 2020 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 33 2258838 polisi-jasad-sameer-sharma-tergantung-di-langit-langit-dapur-R07lySfnLs.jpg Sameer Sharma. (Foto: Instagram/@samir5d)
A A A

MUMBAI - Bintang televisi Sameer Sharma menambah daftar panjang kasus bunuh diri para bintang Bollywood. Mengutip Khaleej Times, jasad sang aktor ditemukan tergantung di langit-langit dapur apartemennya di kawasan Malad, Mumbai Utara. 

George Fernandez, Inspektur Senior Kepolisian Malad mengatakan, jasad Sameer pertama kali ditemukan oleh penjaga keamanan apartemen tersebut, pada 5 Agustus silam. Namun melihat kondisi jenazah, polisi curiga dia sebenarnya telah meninggal 2 hari sebelum ditemukan. 

Sameer Sharma. (Foto: Instagram/@samir5d)

Fernandes mengungkapkan pihaknya telah mendaftarkan kasus tersebut sebagai kematian tak disengaja dan mengirimkan jasad sang aktor untuk menjalani autopsi. “Kami masih menyelidiki penyebab detail kematian Sameer Sharma,” ujarnya seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Jumat (7/8/2020). 

Sameer Sharma merupakan salah satu wajah populer di pertelevisian India. Dia tampil dalam program televisi seperti Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi, Kahaani Ghar Ghar Kii, serta Woh Rehne Waali Mehlon Ki

Terakhir, dia diketahui berperan sebagai Shaurya Maheshwari dalam drama televisi Yeh Rishtey Hain Pyaar Ke.*

Baca juga:

Aktor Bollywood Sameer Sharma Meninggal, Diduga Bunuh Diri

Aurel Dilecehkan Lewat Medsos, Ashanty Syok Pelaku Masih SD 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini