Share

Tawuran Antar Kelompok Pecah di Cipinang Muara

Arie Dwi Satrio , Okezone · Jum'at 07 Agustus 2020 23:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 338 2258848 tawuran-antar-kelompok-pecah-di-cipinang-muara-SFlBlkSwGI.jpg ilustrasi
A A A

JAKARTA - Tawuran antar kelompok terjadi di Jalan Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat (7/8/2020), sekira pukul 21.30 WIB. Jajaran kepolisian sudah diterjunkan ke lokasi untuk membubarkan bentrokan tersebut.

Wakapolres Jakarta Timur AKBP Stefanus Tamuntuan mengamini adanya bentrokan di daerah Cipinang Muara pada malam hari ini. Namun, bentrokan tersebut sudah dapat ditangani oleh pihak kepolisian.

"Iya (tawuran) di Cipinang Muara, Jatinegara. Anggota sampau sana langsung membubarkan warga. Sudah landai sekarang," kata AKBP Stefanus saat dikonfirmasi Okezone, Jumat (7/8/2020).

Belum diketahui dengan pasti penyebab tawuran tersebut. Berdasarkan informasi sementara di lapangan, kata Stefanus, penyebab tawuran hanya karena salah paham. Ia tak menjelaskan lebih detail. Stefanus memastikan tak ada korban jiwa dari pertikaian tersebut.

"Enggak ada (korban). Salah paham aja warga," ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini