Share

Cedera Lagi, Marquez Pastikan Tak Kehilangan Semangat

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 22:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 38 2258719 cedera-lagi-marquez-pastikan-tak-kehilangan-semangat-LBaqoY4Jfz.jpg Marc Marquez. (Foto: Instagram Marc Marquez)
A A A

CERVERA – Nasib malang tengah dialami pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Ia kembali harus berkutik dengan cedera hingga mengakibatkan absen di MotoGP Republik Ceko 2020.

Marquez diketahui harus mengalami insiden kurang menyenangkan jelang mentas di MotoGP Republik Ceko 2020. Ia mengalami masalah pada lengan kanannya yang baru saja dioperasi usai membuka jendela besar di rumah.

Marc Marquez

Insiden itu diketahui membuat pelat titanium yang dipasang di lengan kanan Marquez mengalami kerusakan akibat akumulasi tekanan. Alhasil, ia harus kembali naik meja operasi dan dipastikan tak bisa menjalani balapan di Sirkuit Brno, Republik Ceko, yang berlangsung akhir pekan ini.

BACA JUGA: Marquez Cedera Usai Buka Jendela, Rossi Kenang Insiden Serupa pada 2009

Meski tengah didera nasib yang buruk, Marquez memastikan semangatnya tak meluntur. Ia bahkan menyatakan bahwa bangkit dari keterpurukan saat ini adalah hal yang wajib untuk dilakukan olehnya.

Pesan itu disampaikan Marquez dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah potretnya yang memperlihatkan luka di bagian lengan kanan. Dalam foto itu, ia juga menyampaikan pesan terima kasih tas dukungan yang sudah diberikan khalayak ramai.

“Jatuh diperbolehkan, bangun adalah kewajiban. Terima kasih kepada semua orang atas pesan dukungannya!” tulis Marquez di akun Instagram pribadinya, @marcmarquez93.

Absennya Marquez di MotoGP Republik Ceko 2020 sendiri dipastikan memberi kerugian besar kepada sang pembalap. Sebab sejauh ini, Marquez sendiri diketahui belum mendapatkan satu pun poin. Langkahnya akan menjadi lebih berat untuk merebut gelar juara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini