Share

Romarey Ventura, Istri Jordi Alba yang Tetap Cantik Meski Tengah Hamil Besar

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 51 2258818 romarey-ventura-istri-jordi-alba-yang-tetap-cantik-meski-tengah-hamil-besar-Hzm7VWqyag.jpg Romarey Ventura (Foto: Instagram)
A A A

BARCELONA – Jordi Alba menjalin hubungan percintaan dengan seorang model terkenal bernama Romarey Ventura. Alba dan Romarey diketahui tengah menunggu kelahiran anak kedua mereka. Kabar baik tersebut datang ditengah pandemi virus covid -19.

Ya, Alba bakal memiliki momongan lagi dari hasil hubungannya bersama sang pacar, Romarey Ventura. Mereka membuat berita itu diketahui melalui jejaring sosial masing-masing.

Usaha Ventura untuk membuat dirinya tetap sehat pun terlihat dari postingan di instagram pribadinya.Kekasih Alba tetap rutin berolahraga dan memakan makanan yang sehat dan bergizi.

Kepandaiannya dalam menjaga penampilan pun membuat Ventura tetap terlihat cantik meski tengah hamil besar.

"Senang mengumumkan bahwa kami akan segera berusia empat tahun, "Romarey Ventura memposting di Instagram. Alba, di sisi lain, lebih ringkas, hanya menulis: " Kebahagiaan,” tulis Ventura di keterangan foto unggahannya.

Baca juga: Upload Foto Seksi, Georgina Rodriguez Dapat Komentar dari Adik Kiper Napoli

Alba dan Romarey baru-baru ini merayakan ulang tahun kelima kebersamaan mereka, membuat berita kehamilan itu diketahui melalui jejaring sosial masing-masing. Romarey Ventura lewat Instagram menulis bahwa keluarga mereka akan segera menjadi empat orang.

Postingan tersebut pun mendapat respons hangat dari rekan-rekannya di media sosial. Beberapa pemain Barcelona seperti Sergio Busquets dan Philippe Coutinho juga tak lupa memberikan ucapan selamat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini